CONTAXTUAL

Apa Itu Sistem Pemungutan Pajak Official Assessment? Simak Video Ini

Redaksi DDTCNews
Jumat, 15 Oktober 2021 | 14.31 WIB

JAKARTA, DDTCNews - Edisi terbaru ConTAXtual, video pembelajaran pajak dasar, kembali dirilis di akun YouTube DDTC Indonesia. Setelah sebelumnya membahas 2 sistem pemungutan pajak di Indonesia yakni self assessment, dan withholding, dalam episode kali ini ConTAXtual membahas sistem pemungutan pajak official assessment.

Apa itu sistem pemungutan pajak official assessment? Bagaimana sistem tersebut diterapkan di Indonesia? Serta, jenis-jenis pajak apa saja yang menggunakan sistem pemungutan official assessment di Indonesia?

Ayo kita simak bersama penjelasannya pada video ConTAXtual berikut ini.

Bersama ConTAXtual, belajar pajak dasar akan lebih mudah dimengerti dan menyenangkan. Materi pembahasan disajikan dengan video animasi yang menarik sehingga tidak membosankan. Belajar pajak pun menjadi lebih bersemangat karena #PajakItuMenyenangkan.

Ikuti akun sosial media DDTC Academy berikut ini untuk mendapatkan informasi pelatihan terbaru dan konten edukasi perpajakan menarik lainnya secara gratis! Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy). (sap)

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.