SEWINDU DDTCNEWS
PENGHARGAAN PERPAJAKAN

DDTCNews Terima Apresiasi dari Kanwil DJP Jakarta Utara

Redaksi DDTCNews
Kamis, 30 Mei 2024 | 21.35 WIB
DDTCNews Terima Apresiasi dari Kanwil DJP Jakarta Utara

Kepala Kanwil DJP Jakarta Utara Wansepta Nirwanda (tengah) memberikan piagam apresiasi kepada Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono (kiri). Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Kanwil DJP Jakarta Utara Hendriyan (kanan) turut mendampingi.

JAKARTA, DDTCNews - Kantor Wilayah Ditjen Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Utara memberikan apresiasi kepada DDTCNews pada malam ini, Kamis (30/5/2024). Pemberian apresiasi dilakukan dalam momentum acara Tax Gathering 2024.

Piagam apresiasi disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Utara Wansepta Nirwanda kepada Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono. Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Kanwil DJP Jakarta Utara Hendriyan turut mendampingi.

“Kami mengapresiasi kerja sama dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini. Kami dari DJP tidak dapat berjalan sendiri. Oleh karena itu, mitra kami termasuk media mempunyai peran penting,” kata Wansepta Nirwanda.

Secara total, Kanwil DJP Jakarta Utara memberikan apresiasi kepada 9 mitra kerja, termasuk asosiasi konsultan pajak, dan tax center. Selain itu, otoritas juga memberikan apresiasi kepada 81 wajib pajak yang selama ini patuh, baik dari sisi formal maupun material.

Kurniawan Agung Wicaksono menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kanwil DJP Jakarta Utara. Apresiasi tersebut menambah api semangat bagi DDTCNews untuk berkolaborasi dengan otoritas dan seluruh pemangku kepentingan.

"Kami dari DDTCNews menyampaikan terima kasih kepada Kanwil DJP Jakarta Utara atas apresiasi ini. Semoga kita bisa terus memperkuat berkolaborasi," ujar Kurniawan.

Dia menyadari dinamika dunia perpajakan bergerak cukup cepat. Tidak hanya dalam lingkup global atau internasional, tetapi juga domestik. Dalam kerangka reformasi perpajakan, berbagai aturan baru bermunculan. Beragam potret atas dinamika tersebut membanjiri ruang publik.

Situasi tersebut menuntut ketersediaan informasi tentang perpajakan yang lugas dan terpercaya bagi masyarakat luas. DDTC menghadirkan DDTCNews sebagai solusi atas kebutuhan informasi, termasuk tentang reformasi pajak, yang terpercaya.

Sebagai bagian dari DDTC, lahirnya DDTCNews merupakan salah satu wujud komitmen para Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan. Tahun ini, tepatnya pada 19 Juni, DDTCNews akan genap 8 tahun berdiri. Selain itu, pada 20 Agustus 2024, DDTC juga akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17.

Selama ini, DDTCNews masih terus mempertahankan dan menjalankan 3 misi utama, yaitu menyediakan informasi, memberikan masukan atas kebijakan pajak, sekaligus menjadi wahana edukasi perpajakan bagi masyarakat.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut, Kanwil DJP Jakarta Utara juga membuka konsultasi publik. Beberapa wajib pajak dan mitra menyampaikan aspirasi mereka untuk perbaikan proses administrasi dan kebijakan pajak pada masa mendatang. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.