PENGHARGAAN PERPAJAKAN

DDTCNews Terima Apresiasi dari Kanwil DJP Jakarta Selatan II

Muhamad Wildan
Senin, 19 Agustus 2024 | 11.45 WIB
DDTCNews Terima Apresiasi dari Kanwil DJP Jakarta Selatan II

Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan II Neilmaldrin Noor (kiri) dan Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono (kanan).

JAKARTA, DDTCNews - Kantor Wilayah Ditjen Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Selatan II memberikan apresiasi kepada DDTCNews. Apresiasi ini diberikan di tengah kegiatan Tax Gathering 2024 yang digelar pada hari ini, Senin (19/8/2024).

Piagam apresiasi disampaikan secara langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan II Neilmaldrin Noor kepada Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono.

"Kami di Kanwil DJP Jakarta Selatan II ingin memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih. Atas kontribusi Bapak dan Ibu sekalian, target penerimaan pajak Kanwil DJP Jakarta Selatan II pada 2023 dapat tercapai sebesar 103%," ujar Neilmaldrin.

Dalam acara tersebut, DDTCNews adalah salah satu dari 5 media massa yang menerima apresiasi dari Kanwil DJP Jakarta Selatan II. Tak hanya kepada media massa, apresiasi juga diberikan kepada beberapa wajib pajak yang mematuhi kewajiban pajaknya baik secara formal maupun material.

Kurniawan Agung Wicaksono pun menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kanwil DJP Jakarta Selatan II. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa media massa memiliki peran penting dalam meningkatkan literasi wajib pajak Indonesia.

"Kami dari DDTCNews menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga kita bisa terus memperkuat kolaborasi," ujar Kurniawan.

Di tengah pesatnya dinamika perpajakan baik pada tingkat global maupun domestik, kehadiran media massa diperlukan sebagai saluran informasi perpajakan yang terpercaya dan bermanfaat bagi masyarakat. DTCNews yang hadir sejak 19 Juni 2016 menghadirkan solusi atas kebutuhan informasi, termasuk tentang reformasi pajak, yang terpercaya.

Sebagai bagian dari DDTC, lahirnya DDTCNews merupakan salah satu wujud komitmen para Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan. Tahun ini DDTCNews genap 8 tahun berdiri. Selain itu, pada 20 Agustus 2024 nanti, DDTC juga akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17.

Selama ini, DDTCNews masih terus mempertahankan dan menjalankan 3 misi utama, yaitu menyediakan informasi, memberikan masukan atas kebijakan pajak, sekaligus menjadi wahana edukasi perpajakan bagi masyarakat.

Sebagai informasi, pada kesempatan tersebut, Kanwil DJP Jakarta Selatan II juga membuka konsultasi publik. Beberapa wajib pajak dan mitra menyampaikan aspirasi mereka untuk perbaikan proses administrasi dan kebijakan pajak pada masa mendatang.

Dalam acara ini, sejumlah pesohor dan pemengaruh (influencer) juga ikut diundang. Adapun beberapa pesohor dan influencer yang hadir dalam tax gathering Kanwil DJP Jakarta Selatan II antara lain Anang Hermansyah, Arief Muhammad, Atta Halilintar, Ernest Prakasa, Haykal Kamil, Hotman Paris, dan Soleh Solihun. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.