HARI PAJAK 2024

Lagi, DDTCNews Terima Penghargaan dari Ditjen Pajak

Redaksi DDTCNews
Jumat, 26 Juli 2024 | 21.11 WIB
Lagi, DDTCNews Terima Penghargaan dari Ditjen Pajak

Dirjen Pajak Suryo Utomo bersama dengan Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono.

JAKARTA, DDTCNews - Dalam momentum Hari Pajak 2024, Ditjen Pajak (DJP) memberikan penghargaan kepada DDTCNews.

Piagam penghargaan serta plakat diserahkan langsung oleh Dirjen Pajak Suryo Utomo kepada Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono pada malam ini, Jumat (26/7/2024).

“DJP mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini. Kami dari DJP tidak dapat berjalan sendiri,” ujar Suryo Utomo dalam Malam Apresiasi dan Penghargaan Hari Pajak 2024 di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti, Kantor Pusat DJP.

Suryo menyampaikan dalam setiap tahapan reformasi pajak, masing-masing stakeholder memainkan peran pentingnya. Media massa, Suryo menambahkan, punya peran strategis sebagai mitra DJP dalam mendiseminasikan kebijakan pajak terkini.

Dalam acara tersebut, DDTCNews menjadi salah satu dari 10 media massa yang menerima penghargaan sebagai pendukung reformasi pajak. Selain media massa, ada 20 grup wajib pajak pembayar pajak terbesar dan 30 lembaga yang juga mendapat penghargaan dari otoritas pajak.

Kurniawan Agung Wicaksono menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan DJP. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti pengakuan dari otoritas bahwa media, termasuk DDTCNews, berperan penting dalam dinamika pajak Indonesia.

Terlebih, pada 2019, DDTCNews juga menerima penghargaan kategori Media Inspiratif Program Inkusi Pajak dalam Edutax Award dari DJP. Pada tahun lalu, DDTCNews juga menerima penghargaan DGT Awards dari DJP.

"Kami dari DDTCNews menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga kita bisa terus memperkuat kolaborasi," ujar Kurniawan.

Dia menyadari dinamika dunia perpajakan bergerak cukup cepat. Tidak hanya dalam lingkup global atau internasional, tetapi juga domestik. Dalam kerangka reformasi perpajakan, berbagai aturan baru bermunculan. Beragam potret atas dinamika tersebut membanjiri ruang publik.

Situasi tersebut menuntut ketersediaan informasi tentang perpajakan yang lugas dan terpercaya bagi masyarakat luas. DDTC menghadirkan DDTCNews sebagai solusi atas kebutuhan informasi, termasuk tentang reformasi pajak, yang terpercaya.

Sebagai bagian dari DDTC, lahirnya DDTCNews merupakan salah satu wujud komitmen para Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan. Tahun ini, tepatnya pada 19 Juni, DDTCNews akan genap 8 tahun berdiri. Selain itu, pada 20 Agustus 2024, DDTC juga akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17.

Selama ini, DDTCNews masih terus mempertahankan dan menjalankan 3 misi utama, yaitu menyediakan informasi, memberikan masukan atas kebijakan pajak, sekaligus menjadi wahana edukasi perpajakan bagi masyarakat. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.