SEWINDU DDTCNEWS
RELAWAN PAJAK

Pengumuman! DJP Perpanjang Periode Pendaftaran Program Relawan Pajak

Dian Kurniati
Senin, 6 November 2023 | 08.55 WIB
Pengumuman! DJP Perpanjang Periode Pendaftaran Program Relawan Pajak

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews - Ditjen Pajak (DJP) mengumumkan perpanjangan periode pendaftaran program Relawan Pajak untuk Negeri (Renjani) 2024.

DJP menyatakan periode pendaftaran program Renjani diperpanjang hingga 12 November 2023, dari yang semula berakhir pada 27 Oktober 2023. DJP pun mengimbau mahasiswa yang berminat menjadi relawan pajak segera melakukan pendaftaran.

"Para mahasiswa yang ingin berpartisipasi menjadi calon relawan pajak dapat mengunjungi situs edukasi.pajak.go.id/relawan," bunyi pengumuman DJP, Senin (6/11/2023).

DJP menjelaskan proses pendaftaran mahasiswa dalam program Renjani dilakukan secara online pada laman edukasi.pajak.go.id/relawan. Kemudian, mahasiswa perlu mengisi data diri secara lengkap sebelum mengeklik Submit.

Nantinya, sistem akan mengirimkan email pemberitahuan dan mahasiswa diminta melakukan reset password pada link aktivasi. Sesudah reset password, mahasiswa pun cukup melakukan login ulang sehingga password baru sudah bisa digunakan.

Program Renjani merupakan wadah bagi relawan pajak yang ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran melalui edukasi perpajakan bagi masyarakat secara sukarela. 

Peserta program Renjani akan mulai bertugas pada Januari 2024. Melalui program ini, mahasiswa bakal memperoleh kesempatan untuk membangun networking, leadership, dan experience based learning.

"Mari bergabung untuk berkontribusi pada negeri!" bunyi pengumuman DJP. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.