PENGAMPUNAN PAJAK

Jokowi: 'Investasikan Saja, Ini Saatnya Percaya Saya'

Redaksi DDTCNews
Selasa, 28 Februari 2017 | 18.31 WIB
Jokowi: 'Investasikan Saja, Ini Saatnya Percaya Saya'

JAKARTA, DDTCNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bisa memanfaatkan program pengampunan pajak. Mengingat pembangunan negara tidak lepas dari penerimaan pajak yang semakin baik.

Presiden juga mengimbau masyarakat maupun investor dalam negeri untuk mengembangkan uangnya dengan berinvestasi di Indonesia, salah satunya investasi melalui program pengampunan pajak ini.

“Jangan pegang uang, investasikan saja, ini saatnya percaya saya. Jangan sampai nanti yang ambil manfaat dan peluang itu justru dari luar negeri, jangan salahkan saya dan jangan salahkan pemerintah,” ujarnya di Jakarta, Selasa (28/2).

Menurutnya masyarakat Indonesia harus segera mengambil peluang investasi sebelum didahului oleh investor asing. Menurutnya, dengan investasi secara masif di dalam negeri, kondisi Indonesia akan semakin baik setiap tahunnya.

Presiden Jokowi juga menyatakan pemerintah saat ini tengah membangun trust atau rasa kepercayaan, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Hal ini dinilai menjadi sesuatu yang berharga  dalam tatanan pemerintahan.

Trust harus semakin dibangun, ini merupakan sesuatu yang tidak kelihatan tapi justru sangat berharga sekali. Kalau tidak ada trust maka mau apapun akan sulit, bahkan mencari pinjaman saja akan sulit dan tidak akan diberi,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.