ANIMASI PAJAK

Pajak Kembangkan Infrastruktur Kita!

Daniel Sohilait
Sabtu, 22 April 2023 | 07.00 WIB

Setiap tahunnya, ribuan orang di Indonesia melakukan mudik ke kampung halaman. Namun, seringkali perjalanan mudik tersebut tidak semulus yang diharapkan karena kondisi jalan yang buruk.

Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah menggunakan pajak kita untuk melaksanakan program pembangunan dan perbaikan jalan serta beberapa infrastruktur sampai ke wilayah desa-desa. Pemerintah memastikan bahwa semua pajak yang telah dibayarkan oleh masyarakat digunakan dengan tepat untuk membangun, merawat, dan memperbaiki infrastruktur bagi masyarakat.

Bagi Kawan Pajak yang sedang melakukan perjalanan, hati-hati di jalan dan semoga sampai di tujuan dengan selamat. Tentunya, jangan lupa untuk simak animasi Joni dan Kawan Pajak episode 39 ini! Berkat pajak kita, perjalanan lebih aman dan nyaman. 

Terus ikuti animasi Joni dan Kawan Pajak setiap Sabtu di kanal Komik & Animasi Pajak. Anda juga dapat menonton langsung di kanal Youtube DDTC Indonesia. Jangan sampai terlewat kisah-kisah seru lainnya dari serial Joni dan Kawan Pajak! Stay tuned!

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.