CONTAXTUAL

Mau Tahu Beda Pajak dan Perpajakan? Cek Video Ini

Redaksi DDTCNews
Rabu, 11 Agustus 2021 | 18.00 WIB

JAKARTA, DDTCNews - DDTC merilis episode perdana ConTAXtual pada laman Youtube DDTC Indonesia. Video tersebut menyajikan pemahaman seputar perpajakan dasar dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami oleh masyarakat awam.

Pada episode perdana ConTAXtual ini, topik yang dibahas adalah perbedaan antara istilah pajak dan perpajakan. Sekilas dua kata tersebut terlihat serupa, padahal kedua kata tersebut memiliki makna yang berbeda.

Video berjudul Mengenal Istilah Pajak dan Perpajakan merangkum seluruhnya mengenai perbedaan kedua istilah tersebut. Selain itu, dijelaskan juga mengenai jenis-jenis pajak seperti pajak daerah dan pajak pusat dalam video tersebut.

Tak hanya itu, konten yang disajikan ConTAXtual ini menggunakan video animasi sehingga menjadi lebih menarik dan atraktif. Penasaran dengan video perdana ConTAXtual? Yuk, segera tonton pada Channel Youtube DDTC Indonesia.

Bersamaan dengan tayangnya video perdana ConTAXtual, DDTC Academy juga memperkenalkan wajah barunya melalui akun sosial media yang tersebar dalam lima platform antara lain Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy)

Seperti apa kira-kira wajah baru dari DDTC Academy? Tentu, akan ada inovasi baru dari DDTC Academy sehingga pembelajaran perpajakan akan lebih mudah, ringan, menyenangkan, dan tetap berbobot.

Untuk itu, klik dan ikuti sekarang akun-akun sosial media DDTC Academy tersebut agar tidak ketinggalan informasi dan konten yang akan dibagikan. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
user-comment-photo-profile
Geovanny Vanesa Paath
baru saja
Bagus sekali, konten-konten yang bermanfaat seperti ini perlu ditingkatkan agar masyarakat memiliki tingkat literasi yang lebih tinggi terhadap perpajakan. Terima kasih DDTC