UNIVERSITAS INDONESIA

Meneropong Kinerja Ekonomi 2021, FEB UI Gelar Webinar Nasional

Redaksi DDTCNews | Kamis, 04 Februari 2021 | 12:30 WIB
Meneropong Kinerja Ekonomi 2021, FEB UI Gelar Webinar Nasional

JAKARTA, DDTCNews – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) menggelar seminar nasional yang mengulas mengenai kinerja perekonomian nasional dengan menghadirkan sejumlah pembicara yang kompeten

Acara bertajuk Post-Pandemic Recovery: A Resurgence Of Indonesia's Economy akan menghadirkan narasumber dari pemangku kebijakan fiskal dan moneter Indonesia. Hadir pula perwakilan lembaga internasional dan akademisi yang akan memberikan gambaran laju ekonomi nasional.

"Indonesia Economic Outlook (IEO) 2021 merupakan ulasan perekonomian Indonesia dalam bentuk talkshow oleh para pembicara yang kompeten di bidangnya dengan dipandu oleh seorang moderator yang andal," tulis pengumuman FEB UI, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga:
Naikkan Tax Ratio 2025, Kadin Harap Ekstensifikasi Pajak Digencarkan

Acara akan dihelat secara daring pada Senin (8/2/2021) pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. Peserta bisa mengikuti acara seminar nasional melalui dua saluran yaitu aplikasi Zoom dan siaran langsung di kanal Youtube Indonesia Economic Outlook.

Susunan acara terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama akan menghadirkan lima narasumber kunci antara lain Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Wamenkeu Suahasil Nazara, dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kemenkeu Febrio Kacaribu.

Kemudian, Asisten Gubernur Bank Indonesia Aida S. Budiman dan World Bank Country Director for Indonesia and Timor Leste Satu Kahkonen. Seminar dilanjutkan dengan diskusi panel yang menghadirkan perwakilan pelaku usaha, akademisi, dan LSM.

Baca Juga:
Awasi WP Grup, DJP Bakal Reorganisasi Kanwil LTO dan Kanwil Khusus

Narasumber yang akan mengisi panel diskusi tersebut antara lain Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani, Direktur Eksekutif di Yayasan Plan International Indonesia Dini Widiastuti, dan Direktur Lembaga Demografi FEB UI Turro Wongkaren.

"Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Partisipan akan mendapatkan e-certificate dan e-voucher menarik. Khusus untuk mahasiswa FEB UI, akan mendapatkan satu KUM," sebut panitia acara.

Peserta yang berminat untuk mengikuti acara seminar nasional ini dapat mendaftarkan diri melalui laman www.ieo-febui.com/seminar. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui beberapa saluran media sosial seperti Line, Instagram dan Twitter dengan nama @ieofebui. (rig)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN
Kamis, 25 April 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK DAERAH

Ketentuan Pajak Daerah Terbaru di Kota Depok beserta Tarifnya

Kamis, 25 April 2024 | 10:00 WIB KANWIL DJP JAWA TIMUR II

Tak Setor PPN Rp605 Juta, Direktur CV Diserahkan ke Kejaksaan

Kamis, 25 April 2024 | 09:30 WIB PROVINSI BENGKULU

Penuhi Amanat UU HKPD, Pemprov Bengkulu Atur Ulang Tarif Pajak Daerah

Kamis, 25 April 2024 | 09:12 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Naikkan Tax Ratio 2025, Kadin Harap Ekstensifikasi Pajak Digencarkan

Kamis, 25 April 2024 | 08:45 WIB BERITA PAJAK HARI INI

WP Grup Bakal Digabung dalam 1 KPP, Ini Kata Dirjen Pajak

Rabu, 24 April 2024 | 18:50 WIB PERMENKOP UKM 2/2024

Koperasi Simpan Pinjam Modal Rp5 Miliar, Lapkeu Wajib Diaudit AP

Rabu, 24 April 2024 | 18:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu PBJT Jasa Perhotelan di UU HKPD?

Rabu, 24 April 2024 | 17:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Awasi WP Grup, DJP Bakal Reorganisasi Kanwil LTO dan Kanwil Khusus