LOMBA MENULIS

DJP Gelar Lomba Menulis Soal Pajak, Hadiahnya Sampai Rp 49 Juta

Muhamad Wildan
Senin, 29 Mei 2023 | 17.15 WIB
DJP Gelar Lomba Menulis Soal Pajak, Hadiahnya Sampai Rp 49 Juta

Lomba menulis artikel pajak dengan tema Pajak dan Stabilitas Ekonomi. (foto: DJP)

JAKARTA, DDTCNews - Ditjen Pajak (DJP) menggelar lomba menulis dengan tema Pajak dan Stabilitas Ekonomi. Lomba menulis yang digelar ini bersifat terbuka untuk umum dengan total hadiah senilai Rp49 juta.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta yang dimaksud haruslah warga negara Indonesia (WNI), bukan kelompok, dan memiliki KTP atau identitas resmi lainnya. Peserta juga harus mengikuti akun media sosial resmi DJP.

"Peserta wajib mengikuti akun Instagram @ditjenpajakri dan salah satu akun media sosial resmi DJP lainnya (Tiktok @ditjenpajakri, Twitter @ditjenpajakri, atau Youtube @ditjenpajakri) dibuktikan dengan tangkapan layar," tulis DJP dalam pengumuman, dikutip pada Senin (29/5/2023).

Peserta hanya dapat mengirimkan 1 karya tulis untuk dilombakan. Peserta juga harus mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan pada laman www.pajak.go.id/lma-pajak-2023.

Lomba menulis kali ini terbagi dalam 2 kategori, yaitu lomba artikel bahasa Indonesia dan artikel bahasa Inggris. Artikel yang dikirimkan haruslah hasil karya sendiri dan bukan terjemahan, saduran, ataupun rangkuman.

Artikel yang diikutsertakan dalam lomba harus belum pernah diikutsertakan dalam lomba sejenis. Artikel yang dilombakan juga harus belum pernah dipublikasikan di media cetak, daring, atau blog/situs web sebelum pengumuman ini dipublikasikan.

Artikel harus dipublikasikan di media cetak, daring, atau blog/situs web serta harus bersifat netral, informatif, dan tidak bermuatan SARA atau politik. Artikel yang dikirimkan harus berbentuk opini dengan panjang tulisan 700 hingga 1.000 kata.

Artikel yang diikutsertakan dalam lomba ini harus dipublikasikan pada 29 Mei hingga 28 Juni 2023. Peserta juga harus mendaftarkan diri paling lambat pada 28 Juni 2023. Pemenang akan diumumkan oleh DJP pada 12 Juli 2023. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.