INGGRIS

Lily Allen Sangkal Jual Rumah Karena Bayar Pajak

Redaksi DDTCNews
Selasa, 12 Juli 2016 | 15.03 WIB
Lily Allen Sangkal Jual Rumah Karena Bayar Pajak

LONDON, DDTCNews - Lily AllenĀ seorangĀ penyanyiĀ dan aktris berkebangsaanĀ Inggris ini mengklarifikasi berita miring tentang dirinya yang diduga telah menjual rumah Costwoldsnya senilai Ā£4.2 juta setara Rp71 miliar demi membayar tagihan pajak yang besar.

Lily memang mengakui telah membayar tagihan pajak dalam jumlah cukup besar, namun ia mengaku penjualan rumahnya tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan hal itu.

ā€œSaya tidak memiliki tunggakan pajak yang luar biasa besar, dan saya masih memiliki rumah. Jadi jelas kalau berita itu tidak masuk akal," ujar Lily.

Belum lama ini, seperti dikutip mirror.co.uk, Lily memposting dalamĀ akun twitternya (@lilyallen) ā€œbeberapa tahun terakhir ini berat bagi saya, saya sekarang harus menjual rumah untuk membayar tagihan pajakkuā€,Ā  akan tetapi twit tersebut kemudian dihapus.

Rumah yang dibeli seharga Ā£3 juta setara Rp51 miliar pada 2010 itu dijual karena Lily akan pindah dan menetap secara permanen ke London.

Lily juga menjawab salah seorangĀ followernya di twitter yang bertanya apakah berita tersebut hanya kebohongan saja. ā€œTidak juga, saya memang membayar sebuah tagihan pajak dalam jumlah besar dan saya juga menjual rumah saya,ā€ pungkasnya. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.