SOSIALISASI TAX AMNESTY

Pemahaman Internal Kemenkeu Diperkuat

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 13 Agustus 2016 | 16.02 WIB
Pemahaman Internal Kemenkeu Diperkuat

Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo (Foto: Kemenkeu)

JAKARTA, DDTCNews – Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo meminta para pegawai berpartisipasi menyebarluaskan pemahaman seputar tax amnesty kepada masyarakat, terutama dimulai dari kerabat terdekat.

“Bapak Ibu harus tahu bagaimana mengisi surat pernyataan harta dan digunakan apa. Jadi, bapak ibu bisa menyarankan untuk apa penggunaannya,” katanya saat mengisi sosialisasi tax amnesty yang berlangsung di Aula Djuanda I, Kemenkeu, Jakarta, Jumat (12/8).

Dia menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam bagi pegawai di Kemenkeu guna membangun kepercayaan wajib pajak agar tidak ragu mengikuti tax amnesty.

Dia berharap para pegawai bisa menjadikan kegiatan sosialisasi ini sebagai salah satu media pembelajaran sekaligus bekal pengetahuan.

Mardiasmo mengimbau setiap pegawai yang memiliki harta namun belum dilaporkan dengan benar, maka segera mendaftar tax amnesty.

“Saya ingin Bapak atau Ibu sendiri mengikuti amnesti pajak, barangkali ada yang belum dilaporkan? Siapa tahu? Karena dijamin rahasianya,” pungkasnya seperti dikutip laman resmi Kemenkeu.

Sebelumnya, pemerintah telah menggelar sosialisasi tax amnesty di beberapa kota di antaranya Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung dan Semarang. Presiden Joko Widodo terjun langsung memimpin jalannya sosialisasi.

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.