SEWINDU DDTCNEWS
HUT KE-17 DDTC

Bagikan Buku Baru, Darussalam Tegaskan Lagi Komitmen DDTC

Redaksi DDTCNews
Jumat, 17 Mei 2024 | 20.35 WIB
Bagikan Buku Baru, Darussalam Tegaskan Lagi Komitmen DDTC

Founder DDTC Darussalam berfoto bersama dengan para profesional DDTC setelah pembagian buku Konsep Dasar Pajak: Berdasarkan Perspektif Internasional, Jumat (17/5/2024).

JAKARTA, DDTCNews - Pada malam ini, Jumat (17/5/2024), Founder DDTC Darussalam membagikan buku baru berjudul Konsep Dasar Pajak: Berdasarkan Perspektif Internasional secara eksklusif kepada para profesional DDTC.

Buku tersebut menjadi salah satu kado yang diberikan dalam momentum hari ulang tahun (HUT) ke-17 yang jatuh pada 20 Agustus 2024. Darussalam membagikannya secara langsung bersamaan dengan surat pemaknaan mengenai penulisan buku tersebut.

“Tiada lelah raga ini berlari. Meski tertatih-tatih menusuk duri, selalu ada harapan menyinari. Tujuh belas tahun sudah DDTC berdikari,” ungkap Darussalam di Menara DDTC.

Darussalam mengatakan sebagai bentuk komitmen DDTC untuk Indonesia, buku ini dipersembahkan sebagai bekal awal bagi siapa pun yang akan menyelami dunia pajak. Buku ini disusun berdasarkan principles of good taxation dan international best practices.

Darussalam juga kembali mengingatkan mengenai pembelajaran yang merupakan proses tidak henti. Melalui membaca, sambungnya, setiap orang dapat membuka pintu baru menuju pengetahuan dan pemahaman yang luas.

Secara khusus, buku ini diharapkan dapat membantu setiap pembacanya untuk memahami kembali konsep perpajakan secara utuh dan benar. Bagaimanapun, untuk dapat mempelajari area pajak yang sangat kompleks dan dinamis diperlukan pemahaman pajak secara konseptual

“Rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh profesional yang berperan dalam penulisan buku, serta keluarga besar DDTC atas segala curahan keringat dan pemikiran yang didedikasikan untuk perkembangan DDTC,” tutur Darussalam.

Buku ini ditulis oleh Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi bersama dengan Tax Expert, CEO Office DDTC Atika Ritmelina Marhani ini melengkapi 23 buku yang sudah diterbitkan DDTC sebelumnya.

Buku tersebut juga menjadi buku pertama dari 5 buku yang rencananya akan diterbitkan DDTC tahun ini. Berbagai publikasi tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen berbagi pengetahuan (sharing knowledge). Hal tersebut juga bagian dari pelaksanaan beberapa misi DDTC, yakni berkontribusi dalam perumusan kebijakan pajak dan mengeliminasi informasi asimetris.

“Bersama-sama, kita akan terus maju, meraih mimpi, dan harapan yang lebih tinggi. Mari kita terus belajar, berkarya, dan berbagi,” ujar Darussalam kepada para profesional DDTC. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.