UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Senior Partner DDTC Beri Motivasi Mahasiswa Untar

Redaksi DDTCNews
Senin, 11 November 2019 | 11.25 WIB
Senior Partner DDTC Beri Motivasi Mahasiswa Untar

Senior Partner DDTC Danny Septriadi dalam acara Career Day bertajuk ‘Passport to A Successful Career’. (Foto: DDTCNews)

JAKARTA, DDTCNews – Selain selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, lingkungan merupakan faktor penentu kesuksesan seseorang.

Hal tersebut disampaikan Senior Partner DDTC Danny Septriadi dalam acara Career Day bertajuk ‘Passport to A Successful Career’. Acara yang berlangsung hari ini, Senin (11/11/2019) tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Akuntansi Universitas Tarumanagara (Untar).

“Kunci sukses itu harus jadi best of the best staff. Kalau kalian mau jadi orang hebat, harus berada di lingkungan orang hebat,” tutur Danny.

Lingkungan orang hebat dalam konteks perusahaan itu bisa dilihat dari visi dan misinya. Dalam kesempatan tersebut, dia memaparkan profil DDTC yang memiliki visi sebagai institusi pajak berbasis riset dan ilmu pengetahuan yang terus menerapkan standar tinggi dan berkelanjutan.

Dengan visi tersebut, DDTC memiliki lima misi. Pertama, memberikan layanan pajak yang komprehensif dan berkualitas tinggi yang melebihi harapan klien. Kedua, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi yang terbaik.

Ketiga, berkontribusi dalam proses perumusan kebijakan pajak demi menjamin transformasi sistem pajak yang seimbang, yang memenuhi pemangku kepentingan. Keempat, menghilangkan informasi asimetris di dalam masyarakat pajak Indonesia.

Kelima, berinvestasi pada sumber daya manusia dengan menyediakan pendidikan berkelanjutan, menciptakan suasana belajar yang kondusif, serta memberikan keseimbangan kerja dan hidup. Selain itu, DDTC juga memiliki lima core values, yaitu excellence, family, integrity, knowledge, dan customer champion.

Terkait dengan investasi pada sumber daya manusia, DDTC mempunyai program Human Resource Program Development (HRDP). HRDP merupakan program yang diberikan oleh DDTC kepada para profesionalnya untuk mengikuti berbagai pelatihan, kursus, hingga studi lanjut S2 di berbagai instansi dan universitas ternama, baik di dalam maupun luar negeri.

Kualitas SDM yang sangat baik ini membuat DDTC meraih beberapa penghargaan internasional. Salah satunya adalah masuknya DDTC dalam tier 1 konsultan pajak transfer pricing 2020 yang diberikan oleh International Tax Review (ITR).

"Saya berharap sekaligus mengundang lulusan Untar untuk bergabung dengan DDTC," tutur Danny. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.