HARI OEANG RI KE-70

Kemenkeu Gelar Lomba Menulis

Redaksi DDTCNews
Rabu, 19 Oktober 2016 | 12.05 WIB
Kemenkeu Gelar Lomba Menulis

Ilustrasi. (Kemenkeu)

JAKARTA, DDTCNews  – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menggelar kompetisi menulis naskah yang berisi ide dan gagasan menuju Kemenkeu yang lebih baik. Kompetisi ini menawarkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenangnya.

Lomba dalam rangka memperingati Hari Oeang RI ke-70 itu terbagi menjadi 3 kategori. Pertama untuk pegawai Kemenkeu aktif dengan ketentuan panjang tulisan maksimal 10 halaman. Lima pemenang terpilih berkesempatan memaparkan idenya di di depan pimpinan Kemenkeu.

Kedua, untuk anak usia SMP/SMA/Sederajat dari pegawai Kemenkeu aktif. Ketentuannya, panjang tulisan yang diserahkan maksimal 5 halaman.

Sementara kategori ketiga untuk  wartawan/jurnalis. Ketentuannya, panjang tulisan yang dikirimkan maksimal 5 halaman dan apabila sudah pernah dimuat di media masa akan menjadi nilai tambah dalam penilaian.

Pengiriman naskah dibuka hingga Minggu (23/10). Naskah bisa ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Naskah dikirim melalui email ke lkt-ori70[at]fiskal.depkeu.go.id dengan menyertakan kontak yang bisa dihubungi dan bukti identitas berupa name tag pegawai, akte kelahiran atau kartu wartawan.

Pemenang kompetisi akan diumumkan pada Jumat (28/10). Penyerahan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan akan dilakukan secara langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sabtu (29/10).

Untuk mendapatkan informasi lanjut bisa mengirimkan email ke alamat yang tertera di atas. (Gfa)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.