DANA TAX AMNESTY

Bank DBS Jadi Gateway, Ini Persiapannya

Redaksi DDTCNews
Selasa, 09 Agustus 2016 | 14.36 WIB
Bank DBS Jadi Gateway, Ini Persiapannya

JAKARTA, DDTCNews – Bank DBS Indonesia secara resmi mengumumkan kesediaan dan dukungan terhadap program pengampunan pajak, komitmennya diawali dengan mengadakan kegiatan sosialisasi dan dilanjutkan dengan beberapa upaya dalam menyukseskan program ini.

Presiden Direktur Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna menyatakan peningkatan pemahaman masyarakat terhadap program pengampunan pajak menjadi stimulus untuk mengikuti program ini. Bank DBS berkewajiban untuk memberikan informasi secara mendalam kepada masyarakat, khususnya para nasabah.

"Kami berharap Bank DBS bisa memberi kontribusi dalam menyukseskan tax amnesty. Suksesnya tax amnesty bisa membuka sumber perekonomian baru melalui repatriasi aset dan bisa bersaing secara global," ujarnya di Jakarta, Selasa (9/8).

Ia mengharapkan, dengan sahnya Bank DBS menjadi salah satu gateway dapat berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional. Hingga saat ini Bank DBS sudah mempersiapkan perangkat-perangkat teknis untuk mendukung suksesnya program pengampunan pajak.

Selain itu, lanjut Paulus, Bank DBS sudah merancang dan siap memberikan instrumen produk wealth atau investasi dengan varian yang menarik dan komprehensif guna menunjang kebutuhan finansial nasabahnya.

Bank DBS yang kini sudah sah menjadi bank persepsi untuk menampung dana dan gateway berkomitmen untuk melakukan sosialisasi khususnya kepada para nasabah Bank DBS.

"Sosialisasi pun dilakukan dengan menghadirkan sekitar 800 nasabah korporasi dan nasabah perorangan. Sosialisasi tersebut dilakukan untuk memberikan informasi terkait pemahaman dan arahan secara jelas kepada nasabah terhadap program tersebut," tambahnya. (Amu)

Editor :
Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.