SPECTAXCULAR 2020

Acara ‘Spectaxcular 2020’ Ditunda, Ini Penjelasan Resmi Ditjen Pajak

Redaksi DDTCNews
Jumat, 06 Maret 2020 | 10.03 WIB
Acara ‘Spectaxcular 2020’ Ditunda, Ini Penjelasan Resmi Ditjen Pajak

Poster penundaan 'Spectaxcular 2020’. (DJP)

JAKARTA, DDTCNews – Ditjen Pajak (DJP) menunda pelaksanaan sosialisasi perpajakan melalui kampanye simpatik ‘Spectaxcular 2020’ yang seharusnya dilaksanakan pada Minggu, 8 Maret 2020.

Hal ini diumumkan DJP melalui Pengumuman No.PENG-1/PJ.09/2020. Acara yang rencananya diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta ini ditunda hingga waktu yang akan diumumkan DJP kemudian.

“Keputusan penundaan acara Spectaxcular ini diambil dengan mempertimbangkan kondisi masyarakat khususnya di wilayah Jakarta yang saat ini tengah meningkatkan kewaspadaan sehubungan dengan adanya kasus coronavirus disease (COVID-19),” demikian bunyi pengumuman tersebut.  

DJP memprioritaskan kesehatan mengingat saat ini masyarakat tengah meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona. Otoritas tidak menyebutkan sampai kapan penundaan berlangsung, kecuali hanya menyatakan akan menunggu sampai situasi dinyatakan kondusif oleh pihak yang berwenang.

Kepada masyarakat yang sudah membeli e-voucher untuk pengambilan race pack FunRun 5K Spectaxcular, DJP meminta agar mereka tetap menyimpan e-voucher yang telah didapat dari loket.com sambil menunggu informasi selanjutnya.

Apabila DJP nantinya mengumumkan jadwal baru ‘Spectaxcular 2020’ dan pemilik e-voucher tidak bisa mengikutinya, e-voucher itu bisa dialihkan ke orang lain. Pengambilan race pack oleh orang lain mengikuti persyaratan yang sama dengan syarat pengambilan bila diwakilkan.

Untuk mengetahui perkembangan terbaru ‘Spectaxcular 2020’, masyarakat diminta untuk memantau terus akun media sosial (Twitter dan Instagram) DJP @DitjenPajakRI atau dapat mengirimkan email ke [email protected]. Selain itu, dapat juga mengakses situs web DJP.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mendukung sosialisasi kesadaran pajak melalui ‘Spectaxcular 2020’. Penyelenggaraan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tempat dan waktu yang akan kami umumkan kemudian,” jelas DJP. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.