TAX CENTER

Tax Center Indonesia di Australia (Intact-AUS) Resmi Diluncurkan

Redaksi DDTCNews
Jumat, 12 Juli 2024 | 19.32 WIB
Tax Center Indonesia di Australia (Intact-AUS) Resmi Diluncurkan

Indonesian Tax Center in Australia (Intact-AUS). 

JAKARTA, DDTCNews - Indonesian Tax Center in Australia (Intact-AUS) resmi diluncurkan pada hari ini, Jumat (12/7/2024).

Peluncuran Intact-AUS ditandai dengan seminar perdana secara daring bertajuk Membangun Sistem Perpajakan yang Tangguh: Wawasan Kolaboratif dari Indonesia dan Australia. Ketua Intact-AUS Henderi Gunadi mengatakan tax center akan menjadi jembatan penghubung kedua negara.

“Melalui penelitian, publikasi, dan kolaborasi, kami berharap dapat berkontribusi pada pengembangan kebijakan perpajakan yang inovatif, adil, dan berkelanjutan untuk kedua negara,” ujarnya, dikutip dari media release.

Intact-AUS, sambungnya, berkomitmen untuk mempromosikan keunggulan penelitian, memfasilitasi pertukaran pengetahuan, mendukung pengembangan kebijakan, dan memperkuat kerjasama bilateral di bidang perpajakan.

Intact-AUS juga akan aktif dalam memfasilitasi dialog dan proyek penelitian bersama yang membahas tantangan dan peluang perpajakan bersama.

Tax center ini juga akan mengambil peran tidak hanya sebagai pusat penelitian berkualitas, tetapi juga sebagai platform untuk dialog yang mendalam serta pertukaran ide antara profesional pajak dan akademisi.

“Dan berkontribusi dalam lahirnya kebijakan dan perbaikan sistem perpajakan Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelumnya juga telah hadir Intact-UK sebagai tax center pertama Indonesia di luar negeri. Intact-UK beranggotakan para mahasiswa perpajakan dan diaspora peduli pajak. Simak ‘Resmi Hadir, Ini Tax Center Indonesia Pertama di Luar Negeri’. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.