SEWINDU DDTCNEWS
AGENDA PAJAK

P3KPI Bakal Gelar Webinar Teknologi Informasi Perpajakan Indonesia

Redaksi DDTCNews
Kamis, 8 Juni 2023 | 10.15 WIB
P3KPI Bakal Gelar Webinar Teknologi Informasi Perpajakan Indonesia

JAKARTA, DDTCNews - Perkumpulan Praktisi dan Profesi Konsultan Pajak Indonesia (P3KPI) bersama Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan sejumlah asosiasi menggelar webinar pajak.

Webinar bertajuk Mengenal Teknologi Informasi Perpajakan Indonesia. Staf Ahli Bidang Peraturan dan Penegakan Hukum Pajak Iwan Djuniardi direncanakan akan hadir untuk menyampaikan keynote speech. Wakil Ketua Dewan Pembina P3KPI Dedi Rudaedi akan menyampaikan opening speech.

Adapun narasumber dalam acara ini adalah Wakil Manajer Proyek Pembaruan Sistem Inti Administrasi Perpajakan DJP Eka Darmayanti. Ketua Umum P3KPI Susy Suryani juga akan hadir untuk menyampaikan closing statement.

Ketua Bidang Pendidikan, Literasi, dan Pengembangan Kompetensi P3KPI Dwie Ratna akan bertindak sebagai moderator. Anggota P3KPI Chrisdianto sebagai MC dalam webinar yang digelar pada Kamis, 15 Juni 2023 pada pukul 08.30 WIB -selesai.

Acara ini bersifat gratis. Peserta webinar bisa bergabung melalui Zoom (bit.ly/p3kpiwebinar150623 ) atau Youtube (bit.ly/youtubep3kpi). Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi P3KPI melalui 0813-5000-5218.

Ulasan dalam webinar ini sangat relevan dengan kondisi saat ini. Terlebih, dalam kerangka reformasi perpajakan, DJP juga tengah memperbarui sistem inti administrasi perpajakannya. Sejalan dengan hal tersebut, otoritas akan melakukan pembenahan basis data. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.