KANWIL DJP JAKARTA TIMUR

Kanwil DJP Jaktim Perpanjang Kerja Sama dengan Tax Center STIE Swadaya

Muhamad Wildan | Minggu, 09 April 2023 | 14:30 WIB
Kanwil DJP Jaktim Perpanjang Kerja Sama dengan Tax Center STIE Swadaya

Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Muhammad Ismiransyah M. Zain (ketiga dari kiri) dan Ketua STIE Swadaya Muhammad Iqbal (ketiga dari kanan). (foto: Kanwil DJP Jakarta Timur)

JAKARTA, DDTCNews - Kantor Wilayah Ditjen Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Timur menandatangani perpanjangan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Tax Center Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Swadaya.

Ketua STIE Swadaya Muhammad Iqbal mengatakan kehadiran tax center bakal membantu otoritas pajak untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas aspek perpajakan.

"Kami sangat mendukung DJP khususnya Kanwil DJP Jakarta Timur dalam upaya meningkatkan kesadaran tentang pajak. Saya sangat mendukung kerja sama antara perguruan tinggi dan pemerintah seperti tax center ini," katanya, dikutip pada Minggu (9/4/2023).

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Sementara itu, Kepala Kanwil DJP Jakarta Timur Muhammad Ismiransyah M. Zain menuturkan kerja sama antara Kanwil DJP Jakarta Timur dan Tax Center STIE Swadaya akan diperpanjang sampai dengan 2028.

"Terima kasih atas kerja sama Tax Center STIE Swadaya dan juga partisipasi relawan pajak. Saya bangga bisa memperpanjang kerja sama tax center ini," ujarnya.

Perpanjangan kerja sama antara Kanwil DJP Jakarta Timur dan Tax Center STIE Swadaya ditandai dengan penandatanganan dokumen perpanjangan PKS oleh kepala Kanwil DJP Jakarta Timur dan ketua STIE Swadaya. Kedua pihak juga saling bertukar plakat.

Baca Juga:
Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?

"Penyerahan plakat dari kedua belah pihak yang menandakan kerja sama ini akan terus berlanjut," tulis Kanwil DJP Jakarta Timur dalam keterangan resminya.

Dengan adanya kerja sama ini, Kanwil DJP Jakarta Timur berharap timbul sinergi dan koordinasi yang lebih baik serta bermanfaat bagi kedua belah pihak. (rig)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN