SURVEI PAJAK DAN POLITIK

Jangan Sampai Telat! Pengisian Survei Pajak dan Politik Tinggal 2 Hari

Redaksi DDTCNews | Selasa, 03 Oktober 2023 | 09:45 WIB
Jangan Sampai Telat! Pengisian Survei Pajak dan Politik Tinggal 2 Hari

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNewsDDTCNews kembali mengajak publik untuk ikut berpartisipasi dalam survei pajak dan politik. Pengisian kuesioner online melalui bit.ly/SurveiPakpolDDTCNews masih dibuka hingga besok, Rabu (4/10/2023), pukul 23.59 WIB.

Pajak merupakan salah satu sumber pendapatan utama negara. Sebagian besar program pembangunan dan pelayanan publik yang kita nikmati didanai dari pajak. Itulah mengapa agenda perpajakan perlu menjadi fokus dalam pemilu 2024.

Pentingnya perpajakan dalam pembangunan negara menjadi alasan utama diluncurkannya survei pajak dan politik. Survei ini juga memberikan kesempatan kepada Anda, wajib pajak, untuk berbicara langsung kepada calon-calon pemimpin.

Baca Juga:
Golden Ticket Seleksi Akbar Internship DDTC bagi Ratusan Mahasiswa UNS

Kami ingin mendengar pandangan Anda tentang pajak. Misal, perlukah objek pajak ditambah? Lalu, adakah alternatif lain selain utang yang bisa dipakai untuk mendanai program negara? Suara Anda akan membantu membentuk agenda perpajakan pada masa depan.

Survei yang menjadi bagian dari program Pakpol DDTCNews ini diselenggarakan dalam bentuk kuesioner online dengan 37 pertanyaan (terbagi menjadi 5 section).

Responden diharapkan bisa memberikan jawaban yang jujur serta berdasarkan pada pandangan pribadi masing-masing. Identitas responden juga akan dijamin kerahasiaannya untuk memastikan keamanan dan akurasi hasil survei.

Baca Juga:
Pengusaha Pindah ke IKN Harus Penuhi Substansi Ekonomi? Ini Aturannya

DDTCNews akan memberikan hadiah uang tunai dengan total senilai Rp10 juta untuk 40 responden terpilih (masing-masing senilai Rp250.000). Pajak hadiah ditanggung pemenang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan pandangan Anda yang berharga melalui survei ini. Sekitar 10-15 menit waktu yang Anda luangkan untuk mengisi survei ini berpotensi menentukan agenda perpajakan pada masa mendatang. (rig)

Baca pula artikel-artikel menarik terkait dengan pajak dan politik pada laman khusus Pakpol DDTCNews: Suaramu, Pajakmu. (kaw)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN