SEWINDU DDTCNEWS
TGSC UNPAD 2022

FEB Unpad Gelar Kompetisi Perpajakan Berhadiah Rp10 Juta! Tertarik?

Nora Galuh Candra Asmarani
Senin, 26 September 2022 | 14.00 WIB
FEB Unpad Gelar Kompetisi Perpajakan Berhadiah Rp10 Juta! Tertarik?

Tax Grand Seminar and Competition (TGSC) 2022.

SUMEDANG, DDTCNews - Himpunan Mahasiswa Akuntansi Perpajakan FEB Universitas Padjadjaran kembali menggelar Tax Grand Seminar and Competition (TGSC) 2022.

Bertajuk Reformation of Taxation to Support MSMEs during the Transition to Endemic, kompetisi ini terdiri dari 3 jenis perlombaan.

Pertama, poster of tax (Postax). Lomba poster ini terbuka untuk pelajar aktif tingkat SMA/SMK/MA/ sederajat se-Indonesia. Lomba ini diikuti individu atau perorangan. Lomba ini bersifat gratis dan akan dilaksanakan secara daring.

Peserta yang berminat dapat memilih beberapa subtema berikut, Peran Pajak dalam Pemulihan Ekonomi Nasional; Edukasi tentang Pentingnya Pajak bagi UMKM; Jenis Objek Pajak UMKM; Perubahan Tarif PPN Terbaru Beserta Dampaknya; serta Pajak Penghasilan Final UMKM Terbaru.

Pendaftaran lomba tax poster beserta periode pengumpulannya dibuka mulai 10 Agustus 2022 hingga 30 September 2022. Pemenang lomba tax poster akan diumumkan pada 19 November 2022.

Kedua, Facts about tax (Factax). Lomba video kreatif dengan media sosial Tiktok ini terbuka untuk semua kalangan baik pelajar, mahasiswa, pegawai dari berbagai instansi, maupun masyarakat umum se-Indonesia tanpa batasan usia. Lomba ini bersifat individu/perorangan dan gratis.

Peserta yang berminat dapat memilih sub tema berikut ini, Edukasi Kesadaran Taat Pajak; Peran Pajak Terhadap UMKM; dan Reformasi Pajak di 2022. Pendaftaran Lomba Facts about Tax dan periode pengunggahan video dibuka mulai 10 Agustus 2022 sampai dengan 15 Oktober 2022.

Ketiga, Lomba Case for Tax. Kompetisi ini terbuka untuk mahasiswa sarjana atau diploma di seluruh Indonesia. Lomba bersifat kelompok/tim dengan 2 hingga 3 anggota dari perguruan tinggi yang sama.

Kompetisi studi kasus ini akan digelar secara daring. Kompetisi ini terdiri atas 2 tahap yaitu tahap penyisihan dan final. Pada tahap penyisihan peserta akan diberikan kasus melalui platform google classroom kemudian peserta diminta membuat proposal untuk memecahkan masalah tersebut.

Selanjutnya, juri akan memilih 6 tim terbaik yang akan mengikuti tahap final berupa presentasi kasus. Adapun pendaftaran lomba case for tax ini dibuka mulai 10 Agustus 2022 sampai dengan 25 September 2022.

Kompetisi yang menggandeng DDTC sebagai media partner ini menyediakan hadiah dengan total Rp10 juta. Peserta yang berminat dapat melalkukan registrasi pada laman https://linktr.ee/tgsc2022. Peserta juga dapat mengunduh booklet perlombaan pada laman tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung pada Whatsapp 082213486696 atau Line sxfhra, atau bisa juga kunjungi Instagram @tgscunpad, tiktok @tgscunpad, serta Linkedin Tax Grand Seminar and Competition (TGSC) Unpad. (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.