DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE SEMINAR

Exclusive Transfer Pricing Seminar Berlangsung Semarak, Simak Videonya

Redaksi DDTCNews | Jumat, 08 Juli 2022 | 09:30 WIB

JAKARTA, DDTCNews - Pada Sabtu, 2 Juli 2022, DDTC Academy sukses melaksanakan exclusive transfer pricing seminar berjudul Strategi Efektif Menghadapi Sengketa Transfer Pricing di Pengadilan Pajak dan Studi Kasus di DDTC Hall, Menara DDTC Jakarta. 

Di luar dugaan, tingginya antusiasme pendaftar untuk mengikuti seminar ini, membuat panitia harus menutup website pendaftaran lebih awal. Acara ini dihadiri oleh peserta dari berbagai macam latar belakang dan dari berbagai kota di Indonesia mulai dari Banten, Jakarta, Semarang, hingga Surabaya.

Dua expert DDTC yang bersertifikat dan berpengalaman menangani banyak sengketa transfer pricing di Pengadilan Pajak, Danny Septriadi dan Yusuf Wangko Ngantung, membawakan seminar yang berlangsung dari pagi hingga sore hari secara komprehensif dan juga menarik dengan berbagai materi dan studi kasus yang bermanfaat.

Mulai dari pembahasan mengenai hal-hal yang penting untuk dipahami dalam bersengketa transfer pricing di Pengadilan Pajak, seperti identifikasi pokok sengketa, standar pembuktian, beban pembuktian, duty to give reasons, sumber hukum, hingga kesalahan penalaran yang perlu diidentifikasi dan dihindari.

Selain itu, dengan analisa melalui studi kasus nyata yang terjadi di Pengadilan Pajak, Danny dan Yusuf memberikan strategi bersengketa transfer pricing kepada peserta.

Setelah sukses dengan acara exclusive transfer pricing seminar tersebut, DDTC Academy mengadakan kembali exclusive seminar di DDTC Hall, Menara DDTC di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis, 21 Juli 2022. Exclusive seminar kali ini bertajuk Menus, Benefits and How to Obtain Tax Facilities akan dibawakan oleh 3 pakar sekaligus peneliti perpajakan DDTC berpengalaman, yaitu Partner of DDTC Fiscal Research & Advisory B Bawono Kristiaji, Manager of DDTC Fiscal Research & Advisory Denny Vissaro, serta Researcher of DDTC Fiscal Research & Advisory Lenida Ayumi.

Pada acara tersebut, seluruh peserta akan mendapatkan bonus berupa buku Susunan dalam Satu Naskah UU Perpajakan Tahun 2022 (SDSN UU Perpajakan) secara gratis! 

Ingin bonus tambahan? Dapatkan 1 buku transfer pricing terbaru DDTC berjudul Transfer Pricing: Ide, Strategi, dan Panduan Praktis dalam Perspektif Pajak Internasional Edisi Kedua Volume I dengan pembelian bundle 2 tiket seminar (berlaku kelipatan).

Segera daftarkan diri anda dalam acara exclusive seminar: Menus, Benefits and How to Obtain Tax Facilities melalui link https://academy.ddtc.co.id/seminar. Jumlah peserta terbatas!

Membutuhkan informasi lebih lanjut terkait prosedur program promosi bonus buku tambahan ini? Hubungi Hotline DDTC Academy (+62)812-8393-5151 / [email protected] (Vira). (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR

0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT

Jumat, 12 April 2024 | 14:30 WIB PENGADILAN PAJAK

IKH Online Ubah Ketentuan Perpanjangan Izin Kuasa Hukum Pajak

Jumat, 12 April 2024 | 08:00 WIB PENGADILAN PAJAK

Ada IKH Online, Izin Kuasa Hukum Pajak Terbit Paling Lama 8 Hari Kerja

Rabu, 10 April 2024 | 12:30 WIB IZIN KUASA HUKUM

Besok Lusa Pakai IKH Online, Ini Dokumen Permohonan yang Dibutuhkan

Minggu, 07 April 2024 | 16:30 WIB PER-1/PP/2024

Ingat! IKH Online Sudah Bisa Digunakan Mulai 12 April 2024

BERITA PILIHAN

Jumat, 19 April 2024 | 15:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Kring Pajak Jelaskan Syarat Piutang Tak Tertagih yang Dapat Dibiayakan

Jumat, 19 April 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

DJP Persilakan WP Biayakan Natura Asal Penuhi 3M

Jumat, 19 April 2024 | 14:30 WIB PAJAK SEKTOR PERTAMBANGAN

Objek Pajak Penghasilan/PPh di Sektor Pertambangan, Apa Saja?

Jumat, 19 April 2024 | 13:44 WIB KEBIJAKAN EKONOMI

Moody’s Pertahankan Rating Kredit Indonesia, Ini Respons Pemerintah

Jumat, 19 April 2024 | 11:30 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

DPR Minta Pemerintah Antisipasi Dampak Konflik Iran-Israel ke APBN

Jumat, 19 April 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Penghitungan PPh 21 atas Upah Borongan di atas Rp 2,5 Juta per Hari