PENGAMPUNAN PAJAK

Hercules 'Bos Tanah Abang' Ikut Tax Amnesty

Redaksi DDTCNews
Selasa, 04 Oktober 2016 | 11.33 WIB
Hercules 'Bos Tanah Abang' Ikut Tax Amnesty

JAKARTA, DDTCNews – Hercules Razario Marshal, Tokoh Tanah Abang, mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan ‎(Kemenkeu) pada Senin (3/10) malam.‎ Kedatangan Hercules tersebut untuk ikut program tax amnesty.

Direktur P2 Humas Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama mengatakan kedatangan Hercules Razario Marshal segera disambut hangat oleh Dirjen Pajak. 

"Hercules tokoh tanah abang, dia mengikuti program pengampunan pajak. Semalam dia datang untuk mengambil tanda terima SPH," ujarnya di Jakarta, (4/10).

Menurut Yoga, keikutsertaan Hercules dalam program tax amnesty ini karena dia menyadari kelalaiannya dalam pembayaran dan pelaporan pajak pada masa lalu. 

"Sebagai warga negara yang baik dan menyadari ada kelalaian-kelalaian dalam pembayaran dan pelaporan pajak di masa lalu, Hercules ikut amnesti pajak," katanya.

Usai ikut tax amnesty ini, lanjut‎ Yoga, Hercules telah berkomitmen untuk menaati kewajiban kepada negara yaitu dengan membayar pajak. "Dia berkomitmen melaksanakan kewajiban pajak ke depan dengan lebih baik," tandasnya.

Sementara itu, Dirjen Pajak Ken Dwijugiastedi menyatakan dengan ikut sertanya Hercules membuktikan bahwa tax amnesty bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat dan tidak akan ada perbedaan pemberian layanan. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.