LITERATUR PAJAK

DDTC ITM di Perpajakan DDTC Sudah Diperbarui, Baca Sekarang!

Redaksi DDTCNews
Selasa, 01 Oktober 2024 | 14.30 WIB
DDTC ITM di Perpajakan DDTC Sudah Diperbarui, Baca Sekarang!

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews - Dalam menyambut HUT ke-17, DDTC resmi meluncurkan buku DDTC Tax Manual (ITM) 2024: Navigating the Dynamics of Tax Regulations pada akhir September 2024. Buku ini merupakan pembaruan dari DDTC ITM 2023.

Pembaruan yang diterbitkan dalam bentuk cetak ini juga hadir dalam versi digital melalui platform Perpajakan DDTC. Anda dapat mengaksesnya dengan mudah melalui tautan: https://perpajakan.ddtc.co.id/publikasi/tax-manual.

Menariknya, DDTC ITM 2024 di Perpajakan DDTC akan diperbarui secara berkala setiap 2 minggu sekali sehingga bisa menjadi sumber paling up-to-date untuk memahami peraturan perpajakan terbaru.

Selain perkembangan aturan terbaru, versi digital buku ini juga terhubung dengan portal berita DDTCNews dan dokumen peraturan Perpajakan DDTC. Dengan demikian, pengguna dapat langsung mengakses informasi lebih lanjut atau berita terkini yang relevan.

Sebagai informasi, buku DDTC ITM 2024 disusun oleh Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi bersama profesional DDTC David Hamzah Damian, Romi Irawan, B. Bawono Kristiaji, dan Atika Ritmelina M.

DDTC ITM 2024 dapat menjadi panduan untuk memahami ketentuan umum dan tata cara perpajakan (KUP), pajak penghasilan (PPh), dan pajak pertambahan nilai (PPN), aspek perpajakan internasional seperti transfer pricing, bea dan cukai, pajak karbon, dan perkembangan lainnya.

DDTC ITM 2024 di Perpajakan DDTC disajikan dalam bahasa Inggris. Harapannya, buku tersebut dapat membantu berbagai pihak dalam menghadapi dinamika dan kompleksitas peraturan perpajakan di Indonesia.

Melalui penyajian yang jelas dan terstruktur, DDTC ITM juga diharapkan mampu mendorong literasi perpajakan yang lebih baik, menjadikan aturan perpajakan yang sering kali dianggap rumit menjadi lebih mudah dipahami oleh semua kalangan.

Jangan sampai terlewatkan pembaruan DDTC ITM agar Anda selalu siap menghadapi perubahan regulasi perpajakan di Indonesia. Akses sekarang melalui tautan: https://perpajakan.ddtc.co.id/publikasi/tax-manual (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.