LOMBA PAJAK

DDTC Umumkan 3 Pemenang Tax Genius Battle Batch 2

Redaksi DDTCNews
Senin, 23 September 2024 | 14.50 WIB
DDTC Umumkan 3 Pemenang Tax Genius Battle Batch 2

Tiga pemenang Tax Genius Battle Batch 2

JAKARTA, DDTCNews - Sebanyak 82 mahasiswa dari 33 universitas di Indonesia berpartisipasi dalam Tax Genius Battle Batch 2. Setelah melalui persaingan yang ketat, DDTC mengumumkan 3 peserta dengan nilai tertinggi sebagai pemenang.

Pemenang pertama adalah Riyan Wahyu Setiawan, mahasiswa Ilmu Administrasi Fiskal dari Universitas Indonesia (UI). Menurutnya, soal-soal dalam kuis relatif sederhana, tetapi tidak mudah untuk menjawabnya.

“Soal-soal dalam kuis ini sederhana, tetapi penuh makna dan menantang. Kuis ini membantu saya untuk memahami tidak hanya teknis perpajakan, tetapi juga substansi regulasi pajak Indonesia yang terkini,” katanya.

Pemenang kedua diraih oleh Johanes Felix Gunawan, mahasiswa S-1 Akuntansi dari Universitas Kristen Maranatha. Dia mengaku senantiasa mengikuti perkembangan peraturan terkait. Untuk itu, dia tertarik untuk mencoba lomba-lomba terkait dengan pajak.

"Lomba ini sangat menantang dan mengedukasi, karena soalnya selalu update dengan aturan terbaru. Saya berharap lomba seperti ini sering diadakan," ujarnya.

Selanjutnya, posisi ketiga dimenangkan Raqiqa Fathiya Imani, mahasiswa Akuntansi dari Universitas Islam Bandung. Dia mengaku telah mengikuti kuis sejak batch pertama dan menjadikan DDTCNews sebagai salah satu sumber referensi utama.

“Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu dari tiga besar. Kuis ini sangat membantu saya untuk mengasah kemampuan perpajakan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Tax Genius Battle merupakan kompetisi kuis daring yang diselenggarakan setiap 2 pekan sekali. Kuis tersebut dirancang secara khusus untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan.

Kuis berlangsung selama beberapa batch. Setiap batch, peserta akan mengerjakan berbagai soal yang menguji pengetahuan mengenai perpajakan.

Setiap batch, akan dipilih 3 orang peserta dengan nilai tertinggi yang berhak mendapat hadiah akses eksklusif ke Perpajakan DDTC Premium selama 3 bulan.

Tak hanya itu, nama para pemenang juga akan ditayangkan di media sosial resmi Perpajakan DDTC. Tunggu apa lagi? Daftar dan ikut kuis Tax Genius Battle batch ketiga melalui tautan berikut: bit.ly/TaxGeniusBattle. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.