KUIS PAJAK

Selamat! Ini 3 Pemenang Kuis Tax Genius Battle Batch 1

Redaksi DDTCNews
Jumat, 06 September 2024 | 09.39 WIB
Selamat! Ini 3 Pemenang Kuis Tax Genius Battle Batch 1

JAKARTA, DDTCNews - Sebanyak 75 mahasiswa dari 30 universitas berpartisipasi dalam kuis Tax Genius Battle batch pertama. Setelah penyelenggaraan kuis selesai, diumumkan 3 peserta dengan nilai tertinggi sebagai pemenang.

Pemenang pertama ialah Muhammad Khoirul Anwar atau disapa Anwar. Mahasiswa D4 Akuntansi Perpajakan dari Universitas Padjadjaran ini mengaku memiliki minat besar dalam bidang perpajakan domestik dan global, serta perencanaan dan konsultasi pajak.

“Kuisnya mengingatkan saya pada kompetisi pajak yang pernah saya ikuti sebelumnya. Sangat menarik untuk diikuti karena mengulik seputar peraturan pajak domestik maupun internasional,” katanya.

Anwar mengaku dirinya mencoba mengerjakan soal kuis guna mengingat kembali materi perpajakan yang sudah didapat di perkuliahan. Baginya, kemenangan ini bukanlah akhir, tetapi awal dari komitmennya untuk terus belajar dan berkontribusi dalam dunia perpajakan.

Pemenang kedua adalah Amprita Nurvitasari. Mahasiswa S1 Akuntansi dari Universitas Tidar ini juga menyatakan punya ketertarikan yang kuat pada bidang perpajakan dan keuangan. Saat ini, dia juga aktif menjadi staf Departemen Akademik di Himpunan Mahasiswa Akuntansi.

“Soalnya mantap, cukup melatih pengetahuan kita soal perpajakan. Alhamdulillah senang banget juga sudah menang. Bersyukur diberi kesempatan menang sama Allah. Semoga ini dapat membantu memotivasi saya untuk mendalami perpajakan,” tuturnya.

Pemenang ketiga adalah Romario Hadamean Azka Harahap, mahasiswa D3 Administrasi Perpajakan dari Universitas Indonesia. Rom, sapaan akrabnya, bercita-cita menjadi praktisi perpajakan unggul. Saat ini, dia juga aktif dalam berbagai kompetisi perpajakan tingkat nasional.

"Jujur, agak kaget pas menang. Enggak expect bakal Top 3, tapi senang juga," ujar Rom.

Sebagai informasi, Tax Genius Battle merupakan kompetisi kuis daring yang diselenggarakan setiap 2 pekan sekali. Kuis tersebut dirancang secara khusus untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan.

Kuis berlangsung selama beberapa batch. Setiap batch, peserta akan mengerjakan berbagai soal yang menguji pengetahuan mengenai perpajakan.

Setiap batch, akan dipilih 3 orang peserta dengan nilai tertinggi yang berhak mendapat hadiah akses eksklusif ke Perpajakan DDTC Premium selama 3 bulan. Tak hanya itu, nama para pemenang juga akan ditayangkan di media sosial resmi Perpajakan DDTC.

Tunggu apa lagi? Daftar dan ikut kuis Tax Genius Battle batch kedua melalui tautan berikut: bit.ly/TaxGeniusBattle. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.