SEWINDU DDTCNEWS
AGENDA PAJAK

PKN STAN Gelar Konferensi Pajak Internasional, Tertarik?

Nora Galuh Candra Asmarani
Senin, 12 Juli 2021 | 11.39 WIB
PKN STAN Gelar Konferensi Pajak Internasional, Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews – Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN menyelenggarakan International Tax Conference bertajuk Global Consensus Policy: A New Hope?. Konferensi internasional ini merupakan bagian dari Pekan Raya Perpajakan Nasional (PRPN) 2021.

Konsensus global atas pemajakan ekonomi digital di tingkat internasional akan menjadi bahasan dalam konferensi ini. Dirjen Pajak Suryo Utomo dijadwalkan hadir sebagai keynote speaker. Acara ini juga akan menghadirkan beberapa narasumber utama yang kompeten di bidangnya.

Narasumber tersebut antara lain Direktur Perpajakan Internasional DJP Mekar Satria Utama, Lecture in Tax Law at University of Leeds Leopoldo Parada, Senior Tax Advisor OECD Andrew Auerbach, Director at Bureau van Dijk a Moody's Analytics Company Maqbool Lalljee, dan Senior Partner DDTC Danny Septriadi.

Konferensi ini bakal menghadirkan Kepala Seksi Pertukaran Informasi Perpajakan Internasional III Direktorat Perpajakan Internasional DJP Martiana Dharmawani dan Kepala Seksi Pengawasan V KPP Pratama Padang Sidempuan Arie Prasetyo sebagai moderator.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Andin Hadiyanto akan hadir memberikan opening speech. Agenda ini akan diselenggarakan pada Kamis 15 Juli 2021 pukul 13.00 – 18.30 WIB melalui platform Zoom dan Youtube PKN STAN.

Acara yang turut disponsori DDTC ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. Partisipan akan mendapatkan e-sertifikat. Khusus untuk mahasiswa PKN STAN akan mendapatkan SKPM.

Bagi peserta yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui laman http://prpnpknstan.id/interconference

Untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi narahubung Fikri Harris (08118490400) atau mengunjungi media sosial PRPN 2021 Instagram: @prpn_pknstan dan website: www.prpnpknstan.id. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.