DDTC ACADEMY - KELAS PERSIAPAN ADIT

Ingin Punya Sertifikat Pajak Internasional? Ikuti Kelas Persiapannya

Redaksi DDTCNews | Jumat, 29 April 2022 | 16:05 WIB
Ingin Punya Sertifikat Pajak Internasional? Ikuti Kelas Persiapannya

ADIT Exam Preparation Course - Batch 1

JAKARTA, DDTCNews - Kebutuhan tenaga ahli perpajakan semakin dibutuhkan seiring kompleksitas dari peraturan dan praktik perpajakan yang semakin berkembang. Tidak hanya domestik, tenaga ahli pajak internasional pun semakin dibutuhkan berbagai pihak.

Oleh karena itu, daya saing pun kian bertambah dan semakin menuntut praktisi perpajakan dapat meningkatkan keahliannya di bidang perpajakan. Salah satu bentuk validitas keahlian adalah memiliki sertifikasi dari lembaga dengan kredibilitas yang baik.

The Advanced Diploma in International Taxation (ADIT) merupakan sertifikasi profesional pajak internasional yang dikeluarkan oleh Chartered Institute of Taxation (CIOT), Inggris. CIOT merupakan lembaga profesional terkemuka di Inggris yang berfokus pada pendidikan studi administrasi dan praktik perpajakan.

Setiap tahunnya, CIOT mengadakan ujian ADIT dan memberikan sertifikat ADIT kepada peserta yang lulus. Praktisi pajak yang telah bersertifikat ADIT artinya telah memperoleh pengakuan keahlian pajak internasional tingkat dunia.

Dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian ADIT, peserta ujian dapat mengikuti kelas persiapan. CIOT sendiri telah memberikan rekomendasi kepada 47 penyedia pelatihan (course provider) internasional yang terpercaya untuk menyelenggarakan persiapan sertifikasi ADIT.

Di Indonesia, penyedia pelatihan yang direkomendasikan hanya satu, yakni DDTC Academy. Saat ini, DDTC Academy telah membuka pendaftaran ADIT Exam Preparation Course.

ADIT Exam Preparation Course - Batch 1 akan dilangsungkan pada Mei 2022. Kelas ini terbagi atas 2 kategori, yakni Paper 1: Principles of International Taxation dan Paper 3: Transfer Pricing. Kegiatan pembelajaran dilakukan selama 2 hari melalui Zoom Online Meeting.

Jadwal kelas Paper 1 dilaksanakan pada Kamis, 12 Mei dan Sabtu, 28 Mei 2022, sedangkan kelas Paper 3 dilaksanakan pada Sabtu, 14 Mei dan Kamis, 19 Mei 2022. 

Pengajar dalam kelas persiapan ini adalah para profesional DDTC yang telah lulus dan bersertifikasi ADIT. Selain itu, penyajian materi juga akan dilakukan secara langsung dari Studio DDTC Academy sehingga materi dapat tersampaikan dengan cara yang menarik sekaligus efisien dan efektif.

Kelas ini merupakan tingkatan intermediate sehingga diharapkan peserta sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai pajak internasional (untuk peserta Paper 1) dan transfer pricing (untuk peserta Paper 3).

Segera daftarkan diri Anda pada link berikut:
https://academy.ddtc.co.id/adit

Membutuhkan bantuan mengenai program ini? Hubungi Hotline DDTC Academy +62812-8393-5151 (Vira), email [email protected] (Vira), atau melalui akun Instagram DDTC Academy (@ddtcacademy). (sap)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 22 Maret 2024 | 14:00 WIB KANWIL DJP JAKARTA KHUSUS

Kanwil DJP Jakarta Khusus Adakan Seminar Pajak untuk Atlet e-Sport

Kamis, 07 Maret 2024 | 17:07 WIB DDTC ACADEMY - EXCLUSIVE WEBINAR

Webinar SP2DK: Kunci Memitigasi Risiko & Kepatuhan Pajak yang Efektif

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:15 WIB UNIVERSITAS INDONESIA

FEB UI dan DDTC Jalin Kerja Sama Pendidikan Pajak

BERITA PILIHAN