DDTC ACADEMY - INTENSIVE COURSE

Ingin Mendalami Pengetahuan Pajak Internasional? Ikuti Pelatihannya

Redaksi DDTCNews | Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Ingin Mendalami Pengetahuan Pajak Internasional? Ikuti Pelatihannya

Intensive Course: Fundamental of International Tax and Treaty Interpretation (Batch 10).

APAKAH Anda belum memiliki pengetahuan pajak internasional? Ingin menambah keahlian Anda di bidang pajak internasional?

Kelas intensive course pelatihan pajak internasional DDTC Academy adalah jawabannya. Pelatihan ini diperuntukkan bagi kalangan bisnis, praktisi, serta kalangan akademisi yang ingin memperkaya wawasan mengenai pajak internasional.

Berkomitmen untuk terus berbagi pengetahuan dalam rangka menghilangkan asimetri informasi di bidang perpajakan, termasuk pajak internasional, DDTC Academy kembali menyelenggarakan kelas intensive course bertajuk Intensive Course: Fundamental of International Tax and Treaty Interpretation (Batch 10)

Pada kelas pelatihan ini, para peserta akan mempelajari berbagai topik terkait pajak internasional secara komprehensif dan mendalam, mulai dari landasan konseptual hingga perkembangan terkini. Tidak hanya itu, pembahasan materi juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus sehingga peserta dapat memperoleh gambaran menyeluruh terkait topik yang dibahas. 

Peserta juga akan mempelajari pasal-pasal yang terdapat dalam Perjanjian Penghindaran Pajak Berganda (P3B), mulai dari pengaplikasian hingga isu-isu yang meliputinya.

Topik yang akan dibawakan  di kelas pelatihan pajak internasional  ini meliputi:

  • Fundamental of International Taxation
  • OECD and UN Model: History, Development and Paradigm
  • Structure of Tax Treaty
  • Tax Treaty Interpretation: General Rule and Instruments for Treaty Interpretation
  • Double Taxation Relief Methods
  • Specific Articles: Business Profits and Connection with Other Distributive Rules
  • Permanent Establishment
  • Associated Enterprise
  • Specific Articles: Immovable Property
  • Specific Articles: Passive Income and Beneficial Owner
  • Specific Articles: Capital Gains and Indirect Transfer of Shares
  • Specific Articles: Individual and Other Income
  • Administrative Aspect of Tax Treaty
  • International Tax Avoidance, Tax Planning and Abuse of Tax Treaty
  • Recent Developments in International Tax (including BEPS Action Plan and BEPS 2.0)

Sebagai satu-satunya institusi perpajakan di Indonesia yang direkomendasikan oleh Chartered Institute of Taxation (CIOT), Inggris untuk menyelenggarakan kelas persiapan Advanced Diploma in International Taxation (ADIT), kualitas pengajaran dari kelas intensive course ini tidak perlu diragukan lagi. 

Ditambah para pengajar adalah profesional berpengalaman yang selama ini berkecimpung dengan isu-isu pajak internasional. Pengajar juga telah mengantongi berbagai lisensi serta sertifikat bertaraf nasional dan internasional.

Pengajar yang akan mengisi program intensive course kali ini adalah Yusuf Wangko Ngantung, LL.B., LL.M Int. Tax., ADIT., BKP (Associate Partner of Internal Tax and Transfer Pricing Services DDTC), Ganda Christian Tobing, S.Sos, LL.M Int. Tax, BKP (Senior Manager of Tax Compliance & Litigation Services DDTC), Denny Vissaro, S.E., M.S.E., M.A., ADIT., BKP (Manager of Fiscal Research & Advisory DDTC), Khisi Armaya Dhora, S.I.A., ADIT., BKP (Manager of DDTC Academy), Riyhan Juli Asyir, S.I.A,. LL.M Int. Tax., ADIT., BKP (Assistant Manager of Tax Compliance & Litigation Services DDTC), Awwaliatul Mukarromah, S.I.A., BKP (Assistant Manager of Fiscal Research & Advisory DDTC), Dwi Wahyuni, A.Md., BKP (Senior Specialist of Tax Compliance & Litigation Services DDTC), Yurike Yuki, S.H., LL.M Int. Tax., ADIT., BKP (Senior Specialist of Transfer Pricing Services DDTC), dan Atika Ritmelina, S.I.A., LL.M Int. Tax., BKP (Specialist of Transfer Pricing Services DDTC). 

Dilaksanakan secara daring setiap hari Sabtu mulai dari tanggal 27 Agustus hingga 15 Oktober 2022, kelas intensive course ini akan memberikan pengalaman belajar yang berbeda karena penyajian materi dilakukan melalui Advanced Teaching Method dari Studio DDTC Academy.

Spesial, dalam rangka menyambut HUT ke-15 DDTC, DDTC Academy mengadakan flash sale untuk kelas ini. Diskon 15%, potongan harga senilai Rp1.125.000 untuk kelas ini. Periode flash sale dimulai pada tanggal 18 Agustus hingga 20 Agustus, hanya 3 hari saja!

Pada kelas intensive course kali ini, peserta akan memperoleh 2 buku terbitan DDTC secara gratis, yaitu buku Konsep dan Aplikasi Pajak Penghasilan dan Susunan dalam Satu Naskah Undang-Undang Pajak Terbaru.

Setiap peserta juga akan memperoleh fasilitas e-module, interactive Q&A, dan hard copy Certificate of Attendance. Selain itu, bagi peserta yang memenuhi standar nilai pada ujian akhir pelatihan ini, akan memperoleh tambahan sertifikat berupa Certificate of Excellence

Segera daftarkan diri Anda pada program Intensive Course: Fundamental of International Tax and Treaty Interpretation (Batch 10) melalui link berikut:

https://academy.ddtc.co.id/intensive_course

Membutuhkan bantuan mengenai program ini? Hubungi Hotline DDTC Academy +62812-8393-5151 (Vira), email [email protected] (Vira), atau melalui akun Instagram DDTC Academy (@ddtcacademy). (sap)

 

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Senin, 29 April 2024 | 16:55 WIB DDTC ACADEMY - ADIT EXAM PREPARATION COURSE

Siapkah Anda Mendapatkan Sertifikasi Pajak Global? Ikuti Persiapannya!

BERITA PILIHAN
Rabu, 01 Mei 2024 | 15:45 WIB DDTC - SMA 8 YOGYAKARTA

Peringati Hardiknas, SMAN 8 Yogyakarta Gelar Webinar Gratis!

Rabu, 01 Mei 2024 | 13:00 WIB KELAS PPH PASAL 21 (4)

Memahami Pengurang Penghasilan dalam PPh Pasal 21

Rabu, 01 Mei 2024 | 12:00 WIB KOTA BANJARBARU

Pemkot Patok Tarif 40% Pajak Jasa Hiburan Karaoke dan Spa

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:30 WIB PAJAK PENGHASILAN

Begini Cara Hitung Angsuran PPh Pasal 25 BUMN dan BUMD

Rabu, 01 Mei 2024 | 10:30 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN

Kriteria-Perbedaan Barang Kiriman Hasil Perdagangan dan Nonperdagangan

Rabu, 01 Mei 2024 | 09:33 WIB KURS PAJAK 01 MEI 2024 - 07 MEI 2024

Berjalan Sebulan Lebih, Kurs Pajak Berlanjut Melemah terhadap Dolar AS