PENGAMPUNAN PAJAK

Anang: Artis Tak Mau Jadi Pengemplang Pajak

Redaksi DDTCNews
Selasa, 23 Agustus 2016 | 17.36 WIB
Anang: Artis Tak Mau Jadi Pengemplang Pajak

JAKARTA, DDTCNews – Sosialisasi program pengampunan pajak yang diadakan di Ditjen Pajak membuktikan kepada masyarakat secara menyeluruh bahwa kalangan artis peduli dengan perpajakan Indonesia.

Anggota DPR Komisi X Anang Hermansyah menegaskan momok negatif kepada artis terhadap pajak sering terjadi di berbagai kalangan masyarakat, namun sosialisasi ini akan menampik  isu negatif tersebut.

“Saya sudah 3 hari berdiskusi dengan Imarindo bahwa pajak tengah menjadi momok di seluruh kota, terutama di kalangan artis. Kami sebagai artis mau membayar pajak, saya menginginkan mulai hari ini kita bersinergi bersama dalam perpajakan,” ujarnya di sosialisasi tax amnesty bersama Ditjen Pajak dan Imarindo, Jakarta, Selasa (23/8).

Pemusik ini juga mengatakan, program pengampunan pajak atau tax amnesty yang saat ini sedang berjalan merupakan terobosan pemerintah dalam rangka menarik dana masuk ke dalam negeri dan mendapatkan penerimaan negara yang lebih besar. ‎Program ini diharapkan dapat membantu pembangunan.

“Sebenarnya artis tidak ingin jadi pengemplang pajak, kami justru ingin membantu membangun negara menjadi lebih baik,” katanya.

Menurutnya para artis juga ingin ikut membangu negara dengan baik. Ini terbukti dari mereka yang menyempatkan diri mengikuti sosialisasi.

“Artis Indonesia ingin sukseskan tax amnesty bersama-sama‎. Yang bermasalah, bisa diselesaikan hari ini. Tapi saya ingatkan, setelah ikut tax amnesty ini jangan main-main lagi dengan pajak," pungkas Anang. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.