PENGHARGAAN KEHUMASAN

4 Pegawai Ditjen Pajak Dinobatkan sebagai Kartini Humas Indonesia 2024

Redaksi DDTCNews
Selasa, 03 September 2024 | 17.20 WIB
4 Pegawai Ditjen Pajak Dinobatkan sebagai Kartini Humas Indonesia 2024

Pegawai Ditjen Pajak (DJP) yang menjadi pemenang Kartini Humas Indonesia (KaHI) 2024. (foto: DJP)

JAKARTA, DDTCNews - Sebanyak 4 pegawai Ditjen Pajak (DJP) menjadi pemenang Kartini Humas Indonesia (KaHI) 2024. Penghargaan diserahkan dalam acara puncak KaHI di Graha Pos Indonesia, Bandung, Jumat (30/8/2024).

Keempat pegawai tersebut, pertama, Dwi Astuti (Gen X, kategori Environment, Social, Government (ESG)). Kedua, Rice Wandansari Amir (Gen X, ESG). Ketiga, Dian Anggraeni (Gen X, Education). Keempat, Rima Budiarti (Gen Millennial, Education).

Pendiri sekaligus CEO Humas Indonesia Asmono Wikan mengatakan KaHI tidak hanya menjadi ajang pengakuan atas prestasi, tetapi juga membangkitkan semangat Kartini masa kini. KaHI menjadi wadah bagi perempuan menyampaikan pandangan progresif di bidang sosial, ekonomi, politik, hingga budaya.

“Melalui ajang ini, kami mengajak para perempuan untuk menunjukkan bahwa perjuangan mereka tidak hanya terbatas pada tugas kantor, tetapi juga dalam kontribusi aktif di masyarakat, sebagai bagian integral dari ekosistem sosial kita,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip pada Selasa (3/9/2024).

Melalui KaHI, Asmono berharap semangat Kartini yang inovatif, kolaboratif, dan inspiratif dapat menjadi motor penggerak untuk kemajuan bangsa menuju Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berkelanjutan. Terlebih, ajang ini merupakan bentuk penghargaan bagi para ‘Kartini’ lintas generasi di berbagai sektor, termasuk badan publik, swasta, dan NGO.

Adapun keempat pegawai DJP terpilih bersama 31 perempuan lain yang menjadi pemenang KaHI 2024. Selain itu, ada 4 peserta lain yang terpilih sebagai Kartini Favorit versi Sobat Humas Indonesia 2024. Dengan demikian, ada 39 perempuan yang dinobatkan sebagai Kartini Humas Indonesia,

Humas Indonesia juga memberikan penghargaan khusus kepada 9 Kartini Sahabat Humas Indonesia 2024. Kemudian, ada 5 Kartini Sahabat Humas Indonesia Kargo Haji Pos Indonesia 2024. Daftar lengkapnya dapat dilihat pada situs web berikut.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, DJP mengucapkan selamat kepada keempat pegawai yang meraih gelar Kartini Humas Indonesia 2024. Otoritas menyatakan selain sebagai prestasi, pencapaian ini merupakan wujud dedikasi dan kerja keras dalam menjaga nama baik DJP.

“Teruslah menjadi Kartini modern yang membawa perubahan positif dan membanggakan!” tulis DJP.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.