LOMBA MENULIS DDTCNEWS 2024

Tinggal 2 Hari! Jangan Telat Ikut Lomba Menulis Berhadiah Rp52 Juta

Redaksi DDTCNews
Kamis, 29 Agustus 2024 | 13.30 WIB
Tinggal 2 Hari! Jangan Telat Ikut Lomba Menulis Berhadiah Rp52 Juta

Batas waktu pengumpulan karya untuk Lomba Menulis Artikel Pajak DDTCNews 2024 adalah Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB. 

JAKARTA, DDTCNews - Periode pengumpulan artikel Lomba Menulis Artikel Pajak DDTCNews akan berakhir pada akhir pekan ini, yakni Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB. Ingat, batas waktu pengumpulan artikel ini sudah dimajukan dari tanggal sebelumnya.

Segera manfaatkan waktu yang tersisa untuk mengirim artikel terbaik Anda! Hingga Kamis (29 /8/2024), sudah ada puluhan artikel yang dikirim oleh peserta.

Untuk mengetahui syarat dan mekanisme keikutsertaan lomba, baca artikel 'Deadline Lomba Dimajukan, 50 Artikel Terbaik Dirilis Jadi Buku DDTC'. 

Lomba Menulis Artikel Pajak DDTCNews kali ini menyediakan hadiah dengan nilai total Rp52 juta. Lomba yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 DDTC ini bersifat gratis dan berlaku untuk umum.

Sejalan dengan segera dimulainya pemerintahan di bawah presiden dan wakil presiden terpilih, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, lomba kali ini mengusung tema Pemerintah Baru, Kebijakan Pajak Baru? Nantinya, gagasan yang disampaikan para peserta melalui artikel juga sangat penting sebagai masukan kepada pemerintahan baru.

Sebanyak 50 artikel dari peserta lomba yang lolos kurasi awal akan ditayangkan pada portal DDTCNews. Dewan juri akan memilih 17 pemenang untuk menerima hadiah. Selain uang tunai, hadiah yang diberikan juga berupa buku terbitan terbaru DDTC dan paket berlangganan Perpajakan DDTC.

Tidak cuma itu, seluruh 50 artikel terpilih juga akan dipublikasikan ke dalam sebuah buku. Nantinya, penerbitan buku yang rencananya berjudul Gagasan Perpajakan untuk Prabowo-Gibran akan melengkapi program Pajak dan Politik: Suaramu, Pajakmu. Dalam program ini, DDTCNews juga sudah merilis hasil survei bertajuk Saatnya Parpol dan Capres Bicara Pajak.

Buku ini akan disunting langsung oleh Founder DDTC Darussalam dan Danny Septriadi, Director of DDTC Fiscal Research & Advisory B. Bawono Kristiaji, serta Pemimpin Redaksi DDTCNews Kurniawan Agung Wicaksono.

Oleh karena itu, DDTCNews berharap dengan para peserta lomba dapat menyampaikan gagasan orisinal dalam artikel terbaiknya. Hingga saat ini, DDTCNews sudah menerima puluhan artikel dari para penulis di berbagai daerah Indonesia.

Rencananya, buku ini akan diterbitkan pada Senin, 21 Oktober 2024. Hal ini bertepatan dengan momentum pelantikan atau pengucapan sumpah/janji presiden dan wakil presiden yang direncanakan pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Segera kirimkan artikel pajak terbaik Anda melalui tautan berikut ini

Untuk informasi lebih lanjut tentang lomba ini, hubungi DDTCNews melalui Instagram DDTCNews @ddtcnews atau DDTC Indonesia @ddtcindonesia. (sap) 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.