UNIVERSITAS GANESHA

Tax Center Undiksha Gelar Lomba Menulis Berhadiah, Berminat?

Nora Galuh Candra Asmarani
Kamis, 8 Oktober 2020 | 15.00 WIB
Tax Center Undiksha Gelar Lomba Menulis Berhadiah, Berminat?

BULELENG, DDTCNews – Tax Center Universitas Ganesha (Undiksha) menyelenggarakan lomba penulisan essay bertajuk Peranan Pajak dan Tantangannya dalam Pemulihan Ekonomi di Era Kehidupan Baru.

Kompetisi yang menjadi bagian dari Pekan Pajak 2020 ini terbuka untuk mahasiswa, guru, dan pemerhati pendidikan. Tema penulisan essay untuk peserta mahasiswa adalah Pajak Bagi Generasi Milenial: Yuk Gotong Royong Membangun Negeri.

Tema essay untuk guru dan pemerhati pendidikan adalah Peran Lembaga Pendidikan dalam Meningkatkan Pajak pada Generasi Muda. Kompetisi ini bersifat gratis. Namun, peserta hanya dapat mengirimkan satu karya essay.

Bagi peserta yang berminat, pendaftaran serta pengumpulan karya dibuka sampai dengan 13 Oktober 2020. Peserta dapat melakukan pendaftaran dan pengumpulan karyanya melalui laman https://intip.in/DaftarLombaEssay.

Proses penjurian akan dilakukan mulai 14 Oktober 2020 sampai dengan 20 Oktober 2020. Kompetisi ini akan menyaring masing-masing tiga pemenang untuk tiap kategori lomba. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada 21 Oktober 2020.

Kompetisi yang menggandeng DDTC sebagai media partner ini menyediakan e-sertifikat untuk setiap peserta. Adapun panduan penulisan essay dapat diunduh pada laman https://intip.in/BookletLombaEssay.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Riesty +6287762711000 atau Kusuma Dewi +6282236092902 atau kunjungi laman Instagram resmi Tax Center Undiksha @taxcenterundiksha. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.