ENGLISH FOR TAX PROFESSIONALS

DDTC Sediakan Solusi Lancar Berbahasa Inggris untuk Profesional Pajak

Redaksi DDTCNews | Senin, 21 Agustus 2023 | 11:05 WIB
DDTC Sediakan Solusi Lancar Berbahasa Inggris untuk Profesional Pajak

Buku English for Tax Professionals.

JAKARTA, DDTCNews - Sumber literasi bahasa Inggris dalam dunia bisnis sudah banyak dan mudah ditemui di Indonesia. Namun, literasi bahasa Inggris dalam konteks perpajakan masih sangat terbatas.

Sebagai pionir inovasi dalam dunia perpajakan, DDTC akan merilis buku English for Tax Professionals guna membantu para profesional dan masyarakat pajak berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Buku ini ditujukan bagi masyarakat pajak yang membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris dalam berbagai konteks perpajakan. Dengan menggabungkan bahasa Inggris bisnis dan substansi perpajakan Indonesia, buku ini mendukung aktivitas profesional dan masyakarat pajak sehari-hari.

Baca Juga:
Peraturan Baru Menteri Keuangan Soal Rush Handling, Download di Sini!

Keberadaan buku ini tak terlepas dari dorongan pendiri DDTC, Darussalam dan Danny Septriadi, yang tak ada hentinya untuk berkarya dan berkontribusi bagi dunia perpajakan di Indonesia.

Berbasis latihan soal dan aktivitas pembaca yang meliputi tax vocabulary building, reading, listening dan speaking practices, buku ini diharapkan dapat melatih penguasaan bahasa Inggris para profesional pajak.

Pada tiap chapter, terdapat variasi konten untuk menunjang aktivitas pembaca. Untuk memperkaya learning experience pembaca, buku ini juga dilengkapi dengan dokumen autentik perpajakan sebagai pemantik aktivitas pembaca, kunci jawaban untuk latihan soal, dan rekaman audio untuk latihan mendengarkan.

Baca Juga:
Proses Masuk OECD, RI Rampungkan Initial Memorandum Tahun Depan

Dalam menyambut rilisnya publikasi DDTC, kami mengajak rekan-rekan untuk bercerita pengalaman Anda. Rekan-rekan juga dapat bercerita pengalamannya ketika berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dalam konteks perpajakan. Selain itu, rekan-rekan juga dapat bercerita pengalamannya dalam berpraktik menemukan peraturan perpajakan Indonesia dalam bahasa Inggris.

Daftarkan diri Anda melalui tautan berikut: https://academy.ddtc.co.id/free_event dan kirimkan cerita menarik Anda di sini: bit.ly/CeritaMenarikPerpajakan.

Cerita menarik Anda akan kami bagikan pada acara talk show! Bagi pemilik 15 cerita menarik, akan mendapatkan GRATIS BUKU DDTC Indonesian Tax Manual 2023 dan akan kami umumkan dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Reformasi Pajak, Menkeu Jamin Komitmen Adopsi Standar Pajak Global

Acara peluncuran kedua buku ini akan diadakan dalam acara talk show yang bertajuk "Refleksi Dua Windu Mewarnai Perpajakan Indonesia & Launching 2 Publikasi".

Acara tersebut akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2023 melalui platform Zoom Meeting Room mulai pukul 09.30 – 11.30 WIB. Acara ini akan diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Terdapat 170 buku English for Tax Professionals untuk mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi mitra kerja DDTC dan 50 buku DDTC ITM 2023 gratis bagi Anda yang hadir dan beruntung. Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua buku tersebut, simak video ini.

Baca Juga:
Juknis Penghapusan Piutang Bea Cukai, Download Aturannya di Sini

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Hotline DDTC Academy melalui +6281283935151 (Vira) atau melalui email [email protected].

Informasi juga dapat ditemukan di media sosial DDTC Academy seperti Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy). (sap)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 10 Mei 2024 | 11:30 WIB PERATURAN PERPAJAKAN

Peraturan Baru Menteri Keuangan Soal Rush Handling, Download di Sini!

Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:00 WIB KEANGGOTAAN OECD

Proses Masuk OECD, RI Rampungkan Initial Memorandum Tahun Depan

Jumat, 26 April 2024 | 17:30 WIB REFORMASI PAJAK

Reformasi Pajak, Menkeu Jamin Komitmen Adopsi Standar Pajak Global

Jumat, 26 April 2024 | 14:37 WIB PERATURAN PERPAJAKAN

Juknis Penghapusan Piutang Bea Cukai, Download Aturannya di Sini

BERITA PILIHAN
Minggu, 12 Mei 2024 | 08:00 WIB PERMENKOP UKM 8/2023

Ini 4 Tingkat Klasifikasi Usaha Koperasi Simpan Pinjam

Minggu, 12 Mei 2024 | 07:30 WIB KEPATUHAN PAJAK

Dafnom WP yang Diterbitkan Surat Imbauan Soal Angsuran Pajak

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:45 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN DAN CUKAI

Wamenkeu: Bea Cukai Tidak Kejar Penerimaan dari Barang Kiriman

Sabtu, 11 Mei 2024 | 12:30 WIB KOMITE PENGAWAS PERPAJAKAN

RI Punya Komite Pengawas Perpajakan, Apa Tugas dan Fungsinya?

Sabtu, 11 Mei 2024 | 12:00 WIB KABUPATEN BANGKA SELATAN

Pemkab Bangka Selatan Tetapkan Tarif 9 Jenis Pajak Daerah

Sabtu, 11 Mei 2024 | 11:00 WIB INFOGRAFIS PAJAK

Rangkaian Penagihan Jika Utang Pajak Tak Dilunasi Lewat Jatuh Tempo

Sabtu, 11 Mei 2024 | 10:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Kriteria Barang yang Kena Pajak Dalam Rangka Impor, Begini Detailnya