LAUNCHING PUBLIKASI DDTC

Simak Video Berikut dan Dapatkan 2 Publikasi Terbaru DDTC, Gratis!

Redaksi DDTCNews | Jumat, 18 Agustus 2023 | 18:37 WIB

JAKARTA, DDTCNews - Pekan depan, tepatnya pada Selasa, 22 Agustus 2023, DDTC kembali meluncurkan dua buku terbarunya.

Kedua buku yang dimaksud berjudul DDTC Indonesian Tax Manual 2023 (DDTC ITM 2023) dan English for Tax Professionals. Peluncuran kedua buku terbaru DDTC ini akan dikemas dalam talk show bertajuk Refleksi Dua Windu Mewarnai Perpajakan Indonesia & Launching 2 Publikasi.

Baca Juga:
Reformasi Pajak, Menkeu Jamin Komitmen Adopsi Standar Pajak Global

Berisi ringkasan peraturan dan berbagai perkembangan terkini, DDTC ITM 2023 diharapkan memberi kemudahan bagi masyarakat. Dengan buku ini, masyarakat diharapkan bisa memahami peraturan perpajakan di Indonesia secara sederhana.

Buku ini berisi tinjauan hukum normatif pada berbagai bidang perpajakan, mulai dari nasional, internasional, hingga daerah. Dengan demikian, DDTC ITM 2023 bisa digunakan sebagai pedoman dalam menganalisis dampak peraturan terhadap masyarakat wajib pajak.

Tak cuma itu, dengan disajikan dalam bahasa Inggris, DDTC ITM 2023 bisa digunakan sebagai pegangan bagi semua orang tanpa batasan negara.

Baca Juga:
Juknis Penghapusan Piutang Bea Cukai, Download Aturannya di Sini

Berikutnya, English for Tax Professionals merupakan buku penunjang kemampuan berbahasa Inggris untuk tujuan perpajakan. Perpaduan antara bahasa Inggris bisnis dan substansi perpajakan, buku ini mengangkat situasi-situasi nyata yang dihadapi oleh profesional pajak.

Situasi nyata meliputi interaksi antarprofesional pajak dengan wajib pajak atau pemangku kepentingan saat memberikan informasi mengenai regulasi perpajakan domestik maupun internasional.

Di dalam buku ini, terdapat latihan soal dan aktivitas penunjang bagi pembaca yang bervariasi untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris dalam konteks perpajakan. Adapun variasi aktivitas tersebut meliputi latihan listening comprehension, vocabulary building in taxation, reading section, dan speaking.

Baca Juga:
Indonesia Ingin Jadi Anggota OECD, DJP: Prosesnya Sudah On Track

Buku ini menyediakan audio recording untuk listening section dan Answer Key dari seluruh latihan soal untuk menunjang pembelajaran pembaca.

Bagikan Pengalaman Anda!

Dengan banyaknya manfaat yang diharapkan dari hadirnya kedua buku baru DDTC ini, kami mengajak Anda turut berbagi pengalaman. Anda dapat menceritakan pengalaman saat mencari sumber peraturan perpajakan Indonesia dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Hal Unik Ini Hanya Ada di Perpajakan DDTC, Sudah Coba?

Selain itu, Anda juga dapat bercerita pengalaman ketika berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris terkait dengan topik-topik perpajakan. Daftarkan diri Anda melalui tautan berikut: https://academy.ddtc.co.id/free_event dan kirimkan cerita menarik Anda di sini: bit.ly/CeritaMenarikPerpajakan.

Cerita pengalaman menarik Anda akan kami bagikan pada acara talk show peluncuran kedua buku tersebut. Sebanyak 15 orang dengan cerita menarik akan mendapatkan buku DDTC ITM 2023 secara gratis! Pengumuman pemenang akan disampaikan dalam acara talk show.

Sebagai informasi kembali, acara talk show akan digelar pada Selasa, 22 Agustus 2023 melalui platform Zoom Meeting Room. Acara digelar pada pukul 09.30 WIB – 11.30 WIB. Acara ini akan diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Baca Juga:
OECD Rilis Roadmap Aksesi, Ada 8 Prinsip Pajak yang Perlu Diadopsi RI

DDTC juga akan membagikan 170 buku English for Tax Professionals untuk mahasiswa yang berasal dari perguruan tinggi mitra kerja DDTC. Selain itu, DDTC juga akan membagikan 50 buku DDTC ITM 2023 secara gratis bagi Anda yang hadir dan beruntung.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Hotline DDTC Academy melalui +6281283935151 (Vira) atau melalui email [email protected].

Informasi juga dapat ditemukan di media sosial DDTC Academy seperti Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy). (sap)


Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR

0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT

Jumat, 26 April 2024 | 17:30 WIB REFORMASI PAJAK

Reformasi Pajak, Menkeu Jamin Komitmen Adopsi Standar Pajak Global

Jumat, 26 April 2024 | 14:37 WIB PERATURAN PERPAJAKAN

Juknis Penghapusan Piutang Bea Cukai, Download Aturannya di Sini

Jumat, 26 April 2024 | 14:30 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Indonesia Ingin Jadi Anggota OECD, DJP: Prosesnya Sudah On Track

Jumat, 26 April 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Hal Unik Ini Hanya Ada di Perpajakan DDTC, Sudah Coba?

BERITA PILIHAN

Rabu, 01 Mei 2024 | 07:00 WIB LITERATUR PAJAK

Selamat Hari Buruh! Yuk, Pahami Hak dan Kewajiban Perpajakannya

Selasa, 30 April 2024 | 17:44 WIB KERJA SAMA PERPAJAKAN

Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak, DJP Teken Kerja Sama dengan TNI

Selasa, 30 April 2024 | 17:00 WIB PAJAK PENGHASILAN

Kapan Sisa Lebih Badan atau Lembaga Nirlaba Pendidikan Jadi Objek PPh?

Selasa, 30 April 2024 | 16:30 WIB KEBIJAKAN KEPABEANAN

Pekerja Migran Perlu Pahami Aturan Barang Kiriman Agar Bebas Bea Masuk

Selasa, 30 April 2024 | 15:55 WIB KANWIL DJP JAKARTA BARAT

DJP Jakbar: Penerimaan Pajak Konstruksi dan Real Estat Tumbuh 25,5%

Selasa, 30 April 2024 | 15:47 WIB PERMENDAG 7/2024

Pemerintah Resmi Hapus Batasan Barang Bawaan dari Luar Negeri

Selasa, 30 April 2024 | 15:30 WIB PENERIMAAN CUKAI

Setoran Cukai Minuman Alkohol Tumbuh 6,58 Persen pada Kuartal I/2024

Selasa, 30 April 2024 | 15:09 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Gagal Submit SPT-Y? DJP Tawarkan Cara Ini