LITERATUR PAJAK

Mahasiswa Harus Ikut! Kuis Pajak Mingguan di Perpajakan DDTC

Redaksi DDTCNews
Kamis, 22 Agustus 2024 | 10.18 WIB
Mahasiswa Harus Ikut! Kuis Pajak Mingguan di Perpajakan DDTC

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews - Guna memperingati HUT ke-17, DDTC menghadirkan Tax Genius Battle melalui platform Perpajakan DDTC. Dari kegiatan ini, DDTC ingin mendorong semangat belajar dan meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai perpajakan.

Tax Genius Battle merupakan kompetisi kuis online yang diselenggarakan setiap 2 pekan sekali. Kuis ini dirancang secara khusus untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan.

Kuis berlangsung selama beberapa batch. Setiap batch, peserta akan mengerjakan berbagai soal yang menguji pengetahuan mengenai perpajakan.

Kuis tersebut memberikan pengalaman belajar yang menantang dan sebagai sarana efektif untuk mengukur sejauh mana pemahaman mahasiswa terhadap materi pajak. Kuis ini dapat diikuti oleh pelajar dan mahasiswa hingga tingkat sarjana.

Setiap batch, akan dipilih 3 orang peserta dengan nilai tertinggi yang berhak mendapat hadiah akses eksklusif ke Perpajakan DDTC Premium selama 3 bulan. Tak hanya itu, nama para pemenang juga akan ditayangkan di media sosial resmi Perpajakan DDTC.

Perpajakan DDTC juga menyediakan sesi pembahasan soal setiap dua minggu sekali melalui platform media sosial, yaitu Instagram @perpajakan.ddtc dan LinkedIn Perpajakan DDTC.

Bahasan ini sangat berguna bagi peserta untuk memahami lebih dalam tentang soal yang kuis dan memperbaiki kekurangan dalam pemahaman mereka. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang melalui tautan berikut: bit.ly/TaxGeniusBattle.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan buktikan bahwa Anda adalah mahasiswa terbaik di bidang perpajakan. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.