SEWINDU DDTCNEWS
DDTC - ENGLISH FOR TAX PROFESSIONALS

Audio Listening Buku English for Tax Professionals Tersedia di Youtube

Redaksi DDTCNews
Selasa, 29 Agustus 2023 | 07.00 WIB

JAKARTA, DDTCNews - Senantiasa mewarnai dunia perpajakan Indonesia, DDTC resmi merilis buku English for Tax Professionals. Buku ini ditujukan untuk masyarakat dan profesional pajak dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan tujuan perpajakan.

Dirancang dengan berbasis latihan soal dan aktivitas pembaca yang meliputi tax vocabulary building, reading, listening, dan speaking exercises, buku ini diharapkan dapat melatih penguasaan bahasa Inggris para profesional pajak.

Melalui penguasaan bahasa Inggris yang baik, para profesional pajak dapat membantu wajib pajak memenuhi kewajiban perpajakannya, utamanya wajib pajak yang berasal dari perusahaan multinasional dan merupakan ekspatriat.

Secara resmi, buku ini telah diluncurkan melalui talk show yang bertajuk ‘Refleksi Dua Windu Mewarnai Perpajakan Indonesia & Launching 2 Publikasi’ pada Selasa (22/8/2023) lalu. Kehadiran buku ini merupakan wujud dari dorongan founder DDTC, Darussalam dan Danny Septriadi, untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi dunia perpajakan di Indonesia. Buku ini disusun secara praktis oleh kedua founder DDTC bersama Seftyana Trisia Pardosi selaku DDTC Academy Lead.

Untuk meningkatkan learning experience para pembaca, DDTC juga menyediakan audio untuk listening exercises dari buku English for Tax Professionals. Anda dapat mengakses audio tersebut melalui Youtube DDTC Indonesia

Audio terdiri dari 15 bagian, yang merupakan kumpulan dari seluruh listening exercises yang terdapat pada buku English for Tax Professionals. Anda dapat membaca instruksi didalam buku sebelum mendengarkan audio.

Audio listening section dari buku English for Tax Professionals dapat Anda akses melalui tautan berikut ini: https://youtu.be/LkunO9N-OD4.

Buku ini menghadirkan konteks situasi-situasi nyata yang dihadapi oleh profesional pajak yang tertuang dalam percakapan pada audio listening. Percakapan dapat terjadi baik antara sesama profesional pajak maupun antara profesional pajak dan wajib pajak.

Lebih lanjut, Anda dapat mengetahui berbagai konten dari buku English for Tax Professionals melalui tautan berikut ini: Terbitkan Buku 'ETP', DDTC Bantu Masyarakat Pajak Berbahasa Inggris.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Hotline DDTC Academy melalui +6281283935151 (Vira) atau melalui email [email protected].

Informasi juga dapat ditemukan di media sosial DDTC Academy seperti Instagram (@ddtcacademy), Facebook (DDTC Academy), Twitter (@ddtcacademy), Telegram Channel (DDTCAcademy), dan LinkedIn Group (DDTC Academy). (sap)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.