HARI PAJAK 2022

DJP Gelar Lomba Menulis Artikel Pajak, Tertarik?

Redaksi DDTCNews
Sabtu, 11 Juni 2022 | 13.45 WIB
DJP Gelar Lomba Menulis Artikel Pajak, Tertarik?

JAKARTA, DDTCNews – Untuk memeriahkan puncak kegiatan Hari Pajak 2022, Ditjen Pajak (DJP) menggelar lomba menulis artikel pajak.

Lomba dengan tema Pajak Pulihkan Ekonomi tersebut terbuka untuk umum. Syaratnya, individu warga negara Indonesia (WNI) dan harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau kartu identitas resmi lainnya.

Artikel berbentuk opini dengan panjang tulisan 700—1.000 kata. Artikel ditulis dalam format .doc atau .docx. Naskah harus sudah diterima panitia melalui email [email protected] paling lambat 30 Juni 2022. Naskah dikirim dalam bentuk file zip atau rar beserta hasil scan atau foto kartu identitas diri.

Peserta lomba akan memperebutkan hadiah sebagai berikut:

  • Juara I: uang Rp5 juta.
  • Juara II: uang Rp3 juta.
  • Juara III: uang Rp2 juta.
  • Sebanyak 5 juara harapan: masing-masing uang Rp1 juta.

Artikel harus merupakan asli karya sendiri (orisinal) yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Artikel tidak/belum pernah dipublikasikan di halaman media cetak, media online, media sosial, dan/atau media publikasi lainnya.

Pengumuman hasil lomba akan dilakukan pada 11 Juli 2022. Semua artikel yang masuk menjadi miliki DJP. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai lomba dan pendaftaran, Anda dapat mengunjungi laman www.pajak.go.id/lma-pajak-2022. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.