FIA UNIVERSITAS INDONESIA

Tingkatkan Kualitas, Kerja Sama Pendidikan Dijalin

Redaksi DDTCNews
Rabu, 03 Agustus 2016 | 11.48 WIB
Tingkatkan Kualitas, Kerja Sama Pendidikan Dijalin

DEPOK, DDTCNews - Prodi Ilmu Administrasi Fiskal Universitas Indonesia (UI) yang kini sudah terpisah dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan beberapa lembaga mitra di Indonesia.

Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura & Administrasi Umum Titi Muswati penandatanganan MoU ini dilakukan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik dari para tenaga kerjanya maupun mahasiswanya.

“Semoga penandatanganan kerja sama ini bisa menjadi langkah baik Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UI untuk meningkatkan kualitasnya,” ujar Titi.

Kerja sama ini diharapkan berperan penting bagi perkembangan dan kualitasn pendidikan ilmu administrasi fiskal, apalagi mengingat baru-baru ini FIA UI telah resmi menjadi fakultas baru dan terpisah dari FISIP UI.

Bersama dengan dibukanya acara diskusi panel yang dilakukan di UI (3/8) dengan mengusung tema "Tax Amnesty, What’s next?" FIA melakukan penandatanganan kerja sama dengan beberapa lembaga mitra yang terdiri dari DDTC, Deloitte, MUC Consulting, Precious Nine Consulting, Ortax, dan IBFD.

Adapun penandatangan kerja sama antara FIA dan DDTC, ditandatangani langsung oleh Titi Muswati dan Managing Partner DDTC Darussalam.

Kerja sama yang dilakukan oleh FIA dengan DDTC sendiri berisikan mengenai kerja sama di bidang pelatihan dan pengembangan SDM civitas akademika FIA serta program rekrutmen dan magang bagi para mahasiswa FIA.

Pelatihan dan pengembangan SDM civitas akademika itu sendiri salah satunya dilakukan dengan adanya program kuliah umum bagi mahasiswa serta pelatihan untuk tenaga pengajar di FIA. (Amu)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.