Didiet Maulana. (foto: Instagram @didietmaulana)
JAKARTA, DDTCNews – Desainer sekaligus pendiri merek IKAT Indonesia Didiet Maulana mengaku terbantu dengan pelayanan yang diberikan otoritas pajak.
Dalam informasi yang diunggah pada laman resmi Ditjen Pajak (DJP), Didiet mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Gambir Tiga. Pelayanan yang diberikan membuatnya tidak ragu membayar pajak.
“Terima kasih atas support-nya untuk membantu kami-kami ini para wajib pajak. Sekarang bayar pajak jadi enggak ragu, jadi enggak takut-takut, karena pelayanannya yang sangat jelas,” katanya, dikutip pada Senin (8/3/2021).
Menurut Didiet, pegawai KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga telah membantu memberikan pemahaman tentang semua aspek yang tidak dimengerti wajib pajak. Kondisi tersebut, sambungnya, menjadi bukti adanya perkembangan yang baik dari otoritas pajak.
“Aku bener-bener salut sama progress pajak. Keren kinerjanya. Terima kasih sudah bekerja keras sampai titik ini. Aku tahu enggak mudah tapi aku support tim pajak Indonesia,” imbuhnya.
Kepala KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga Lidia Kuntjahjaningtyas mengatakan apresiasi yang disampaikan Didiet membuat para fiskus bersemangat dalam menjalankan tugas. Pemberian pelayanan yang tuntas, sambungnya, memang menjadi strategi KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga.
“Kami menjadi pendengar yang baik untuk kemudian bisa memberikan solusi dari masalah yang wajib pajak hadapi. Ketika wajib pajak datang dan kelihatan bingung, langsung kami sapa dan tanyakan keperluannya,” ujarnya.
KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga, lanjut dia, juga menjadi salah satu garda terdepan DJP dalam melayani wajib pajak. Pelayanan tersebut terutama pada musim penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan. Simak pula ‘5,1 Juta SPT Tahunan Sudah Dilaporkan, Punya Anda Bagaimana?’. (kaw)