UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Gelar Open Recruitment di UB, DDTC Cari Calon Profesional Berkualitas

Nora Galuh Candra Asmarani
Kamis, 20 Februari 2020 | 10.14 WIB
Gelar Open Recruitment di UB, DDTC Cari Calon Profesional Berkualitas

Research Coordinator DDTC Fiscal Research Denny Vissaro saat membuka acara Open recruitment. 

MALANG, DDTCNews – DDTC bekerja sama dengan Program Studi (Prodi) Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) mengadakan kuliah umum bertema ‘Tren Reformasi Pajak Penghasilan’ pada hari ini, Kamis (20/2/2020).

Dalam kesempatan itu, DDTC juga mengadakan Open Recruitment untuk mencari calon-calon profesional baru yang akan bergabung dengan firma pajak berbasis penelitian dan pengetahuan ini. Tercatat, sekitar 350 peserta hadir dalam acara seminar dan 91 pendaftar open recruitment.

Agenda ini dibuka secara langsung oleh Research Coordinator DDTC Fiscal Research Denny Vissaro. Dia berharap melalui open recruitment, ini DDTC dapat memperoleh figur yang tidak hanya memahami perpajakan tetapi juga kritis akan isu-isu perpajakan.

Open recruitment merupakan salah satu sinyal bahwa lulusan dari perpajakan semakin dibutuhkan. Namun, kita dari DDTC bukan mencari kuantitas melainkan kualitas sehingga saingan kalian bukan dari rekan tetapi dari diri kalian sendiri,” jelasnya di Aula Gedung E Lantai 10 FIA UB, Malang, Jawa Timur.

Adapun proses recruitment ini diutamakan untuk mengisi posisi Kantor Perwakilan Surabaya, khususnya untuk posisi International Tax & Transfer Pricing Specialist dan Tax Compliance & Litigation Specialist. Namun, dibuka pula kesempatan untuk mengisi posisi di Kantor Pusat Jakarta.

Seperti diketahui, dengan visi sebagai institusi pajak berbasis riset dan ilmu pengetahuan yang terus menetapkan standar tinggi dan berkelanjutan, DDTC senantiasa tumbuh dinamis sejalan dengan perkembangan landskap perpajakan global maupun domestik.

Oleh karena itu, ekspansi usaha ke wilayah lain di Indonesia menjadi langkah yang ditempuh pada semester I tahun ini. Rencananya, Kantor Perwakilan Surabaya DDTC akan berlokasi di AMG Tower, Jl. Dukuh Menanggal No.1 A, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Selain lowongan untuk full time employee, agenda ini sekaligus memberi kesempatan bagi mahasiswa yang sedang mencari tempat untuk melaksanakan magang. Hal ini lantaran DDTC juga memiliki DDTC Executive Internship Program yang memberi kesempatan untuk mahasiswa merasakan langsung dunia kerja.

Melalui DDTC Executive Internship Program, mahasiswa juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh golden ticket. Adapun golden ticket ini bisa menjembatani peserta magang untuk menjadi karyawan DDTC.

Pada kesempatan ini, Perwakilan Dosen Prodi Perpajakan FIA UB Priandhita Sukowidyanti Asmoro juga memberikan sambutannya. Dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari DDTC serta memberikan semangat kepada mahasiswa yang akan mengikuti tes recruitment.

“Terima kasih karena ini merupakan ketiga kalinya Prodi Perpajakan FIA UB mendapat kepercayaan dari DDTC sehingga bisa membantu alumni untuk mendapat pekerjaan. Semoga DDTC sebagai tempat yang kalian impikan untuk mengabdi bisa terwujud,” ujar Priandhita.

Selain itu, HRD DDTC Rika Aryani juga menjabarkan tentang company profile DDTC sekaligus proses open recruitment. Kemudian, ada pula pemaparan testimoni dari Tax Law Surveillant DDTC yang merupakan jebolan DDTC Executive Internship Program, Nora Galuh Candra Asmarani. (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.