EDUKASI PAJAK

DDTC Buka Executive Internship Program, Tertarik Bergabung?

Redaksi DDTCNews | Senin, 17 Juni 2019 | 15:00 WIB
DDTC Buka Executive Internship Program, Tertarik Bergabung?

Ilustrasi.

JAKARTA, DDTCNews – Sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas lulusan pajak, DDTC telah secara konsisten mengadakan ‘DDTC Executive Internship Program.

‘DDTC Executive Internship Program’ ini merupakan program pemagangan yang ditujukan untuk setiap mahasiswa yang memiliki ide-ide cemerlang, catatan akademis yang luar biasa, kepribadian yang baik, serta antusiasme dalam dunia perpajakan. Informasi lengkap ‘DDTC Executive Internship Program’ bisa dilihat di Booklet ini.

Sebagai peserta program pemagangan ini, setiap mahasiswa dipastikan mendapatkan komitmen dan dukungan penuh dari DDTC yang memungkinkan mereka berdampak pada salah satu unit bisnis DDTC. ‘DDTC Executive Internship Program’ dibuka untuk posisi konsultan, peneliti, jurnalis, dan taxologist.

Baca Juga:
Sambut Hari Kartini, DDTC Hadirkan Diskon untuk Perempuan Indonesia

Program pemagangan ini memberikan beberapa keuntungan bagi para pesertanya, seperti remunerasi di atas rata-rata, fasilitas serupa dengan karyawan tetap, pekerjaan yang menantang dan analitis, peluang belajar langsung dari para ahli, dan akses pada perpustakaan pajak terlengkap.

Tidak tanggung-tanggung peserta ‘DDTC Executive Internship Program’ mendapatkan golden ticket untuk menjadi profesional DDTC. Selama masa magang, peserta juga berpeluang berpartisipasi mengikuti berbagai kursus di DDTC Academy dan mendapat sertifikat.

‘DDTC Executive Internship Program’ ini diadakan sebanyak 4 gelombang setiap tahun (triwulanan). Masa magang minimum selama 2,5 bulan, yang terbagi atas 2 minggu orientasi dan 8 minggu penempatan. Sebelum berakhirnya masa magang, akan ada dukungan akademik yang diberikan DDTC.

Baca Juga:
Kanwil DJP Jakarta Khusus Adakan Seminar Pajak untuk Atlet e-Sport

Sejauh ini, DDTC sudah menerima peserta magang dari beberapa perguruan tinggi ternama, seperti Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Petra, dan banyak lainnya. Selain itu, ada pula beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi luar negeri, seperti University of Melbourne dan Tilburg University.

Salah satu peserta ‘DDTC Executive Internship Program’ yang kini menjadi profesional DDTC adalah Khisi Armaya Dhora. Saat ini, Khisi menjabat sebagai Manager Research & Training Services DDTC. Selama magang, dia mengaku banyak mendapat pengetahuan pajak dan menganalisis masalah klien.

“Dengan bergabung dengan program magang DDTC, saya dapat bertemu berbagai klien dari berbagai jenis bisnis dengan berbagai masalah pajak juga. Oleh karena itu, itu memicu saya untuk menguji diri dan menguji penerapan kapasitas dan pengetahuan saya,” jelasnya.

Baca Juga:
Kanwil Adakan Ruang Belajar Pajak untuk Puluhan Dosen dari 3 Kampus

Jadi, bagi Anda diploma, sarjana, bahkan master yang tertarik mengikuti program ini bisa langsung mengirimkan resume yang terdiri atas curriculum vitae, transkrip akademik, motivation letter, surat referensi dari universitas, dan proposal penelitian (bagi mahasiswa yang mengerjakan thesisnya).

Resume dikirimkan ke [email protected] dengan subjek “APPLICATION FOR INTERNSHIP” paling lambat 1,5 bulan sebelum program magang dimulai. Sebagai catatan, program ini diprioritaskan untuk mahasiswa dari perguruan tinggi yang telah bekerja sama (melalui penandatanganan MoU) dengan DDTC. Namun, program ini terbuka untuk perguruan tinggi lainnya. (kaw)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
Jumat, 19 April 2024 | 07:30 WIB LITERATUR PAJAK

Sambut Hari Kartini, DDTC Hadirkan Diskon untuk Perempuan Indonesia

Rabu, 03 April 2024 | 12:30 WIB KANWIL DJP JAKARTA KHUSUS

DJP Jakarta Khusus Jalin Kerja Sama Inklusi Pajak dengan JIHS

Selasa, 02 April 2024 | 14:00 WIB EDUKASI PAJAK

DJP Sisipkan Pajak dalam Mapel IPA SMP, Ini Materi yang Disampaikan

Jumat, 22 Maret 2024 | 14:00 WIB KANWIL DJP JAKARTA KHUSUS

Kanwil DJP Jakarta Khusus Adakan Seminar Pajak untuk Atlet e-Sport

BERITA PILIHAN
Jumat, 19 April 2024 | 18:00 WIB KAMUS PAJAK DAERAH

Apa Itu PBJT atas Makanan dan Minuman?

Jumat, 19 April 2024 | 17:45 WIB KEANGGOTAAN FATF

PPATK: Masuknya Indonesia di FATF Perlu Diikuti Perbaikan Kelembagaan

Jumat, 19 April 2024 | 17:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

Meski Tidak Lebih Bayar, WP Tetap Bisa Diperiksa Jika Status SPT Rugi

Jumat, 19 April 2024 | 16:45 WIB KEBIJAKAN PEMERINTAH

Jokowi Segera Bentuk Satgas Pemberantasan Judi Online

Jumat, 19 April 2024 | 16:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Jangan Diabaikan, Link Aktivasi Daftar NPWP Online Cuma Aktif 24 Jam

Jumat, 19 April 2024 | 15:30 WIB ADMINISTRASI PAJAK

Kring Pajak Jelaskan Syarat Piutang Tak Tertagih yang Dapat Dibiayakan

Jumat, 19 April 2024 | 15:00 WIB KEBIJAKAN PAJAK

DJP Persilakan WP Biayakan Natura Asal Penuhi 3M