AGENDA PAJAK

Sekolah Vokasi IPB Gelar Seminar Perpajakan dan Teken MoA dengan DDTC

Redaksi DDTCNews
Rabu, 04 Januari 2023 | 15.45 WIB
Sekolah Vokasi IPB Gelar Seminar Perpajakan dan Teken MoA dengan DDTC

BOGOR, DDTCNews – Sekolah Vokasi IPB dan DDTC akan menandatangani perjanjian kerja sama pendidikan perpajakan.

Perjanjian kerja sama tersebut akan tertuang dalam memorandum of agreement (MoA) yang akan diteken pada Senin (9/1/2023). Rencananya, penandatanganan akan dilakukan langsung oleh Dekan Sekolah Vokasi IPB Arief Darjanto dan Founder DDTC Darussalam.

Bersamaan dengan agenda tersebut, akan digelar pula seminar perpajakan bertajuk Peluang dan Tantangan Indonesia di Tengah Perkembangan Pajak Internasional. Rencananya, Darussalam akan memberikan keynote speech dan Arief menyampaikan opening speech.

Partner DDTC Fiscal Research & Advisory B. Bawono Kristiaji dijadwalkan hadir menjadi narasumber dalam seminar tersebut. Ketua Tax Center Sekolah Vokasi IPB Mela Nurdialy akan bertindak sebagai moderator. Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB Annisya Handayani Utami akan menjadi MC.

Acara diadakan secara daring melalui Zoom Meeting (ipb.link/seminar-perpajakan) mulai pukul 08.00 WIB. Meeting ID: 863 9272 4241 dan passcode: 197479. Acara ini terbuka untuk umum dan bersifat gratis. Pendaftaran melalui tautan https://ipb.link/formulir-pendaftaran-seminar-perpajakan.

Sebagai informasi kembali, penandatanganan perjanjian kerja sama dengan perguruan tinggi merupakan wujud konkret dari salah satu misi DDTC, yaitu mengeliminasi informasi asimetris dalam masyarakat pajak Indonesia.

Hingga saat ini, DDTC telah menjalin kerja sama pendidikan dengan 33 perguruan tinggi, antara lain Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Kristen Petra, Institut STIAMI, dan Universitas Sebelas Maret.

Kemudian, Universitas Brawijaya, STHI Jentera, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, YKPN Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara, IBI Kwik Kian Gie, dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Lalu, Universitas Pamulang, Universitas Trunojoyo Madura, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Negeri Padang, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Sumatera Utara, Universitas Jambi, dan UPN Veteran Jakarta.

Selanjutnya, Universitas Jember, Universitas Mataram, Universitas Gunadarma, Ubaya, Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia, Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Nasional (Unas), Universitas Negeri Malang, Universitas Ibn Khaldun Bogor (Uika), dan Universitas Padjadjaran (Unpad).

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut, calon peserta dapat menghubungi Novita (+62 821-2602-5879) atau Marshelinda (+62 858-8293-0501). (kaw)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.