AGENDA PAJAK

IAI Adakan International Tax Conference 2024, Bahas Isu Pajak Global

Nora Galuh Candra Asmarani
Rabu, 25 September 2024 | 16.00 WIB
IAI Adakan International Tax Conference 2024, Bahas Isu Pajak Global

JAKARTA, DDTCNews - Kompartemen Akuntan Perpajakan Ikatan Akuntan Indonesia (KAPj IAI) dan Moody’s akan menggelar International Tax Conference 2024 dengan tajuk Managing Uncertainty in the Dynamic Global Tax Landscape.

Konferensi internasional tersebut akan digelar pada Kamis, (3/10/2024) pukul 09.00-17.00 WIB secara hybrid. Acara luring (offline) akan bertempat di Tentrem Hotel Yogyakarta. Sementara itu, acara daring (online) akan digelar melalui Zoom.

Agenda yang didukung oleh ASEAN Federation of Accountants (AFA) ini akan dihadiri oleh Senior Director Moody’s Gary Ong dan Presiden IAI Ardan Adiperdana. Nanti, keduanya akan memberikan opening speech.

Kemudian, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara juga diagendakan hadir untuk memberikan keynote speech. Selain itu, Ketua KAPj IAI John Liberty Hutagaol juga akan turut menghadiri acara tersebut untuk memberikan closing remarks.

Guna mengupas topik yang diusung, acara tersebut menghadirkan pembicara dari otoritas pajak serta praktisi pajak dari Indonesia, Jepang, Tiongkok, India, Australia. Total ada 12 pembicara yang akan hadir untuk membahas topik yang diusung.

Keduabelas pembicara itu meliputi Director of Fiscal Research & Advisory DDTC B. Bawono Kristiaji; Direktur Perpajakan Internasional Ditjen Pajak (DJP) Mekar Satria Utama; dan Kepala Pusat Kebijakan Pendapatan Negara (PKPN) Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Pande Putu Oka Kusumawardani.

Ada pula Kepala Subdirektorat Pemeriksaan Transaksi Khusus, Direktorat Pemeriksaan dan Penagihan DJP Affan Nuruliman; Head of Tax & Transfer Pricing, APAC and Middle East Moody’s Paul McSavage; Head of Tax Division PT Adaro Energy Jul Seventa Tarigan; dan pegawai DJP Matondang Elsa Siburian.

Lalu, Partner KPMG Indonesia Jacob Swaan; Partner Hendersen Taxand Eve Xio; Transfer Pricing Leader Australia & New Zealand Crowe Australasia Luca Wright; Partner Taxand India Rahul Charkha; Partner Deloitte Japan Jun Sawada.

Acara ini terbuka untuk anggota IAI dan masyarakat umum. Bagi anggota IAI, acara ini juga bernilai 8 satuan kredit partisipasi (SKP).  

Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses link https://web.iaiglobal.or.id/itc/. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Adam Pambudhi (+62 852-8369-6392) atau Whatsapp Official +628111055141 atau email: [email protected]. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.