LOMBA PAJAK

FEB UI Adakan Kompetisi Kasus Pajak untuk Mahasiswa, Tertarik?

Redaksi DDTCNews
Selasa, 17 September 2024 | 14.00 WIB
FEB UI Adakan Kompetisi Kasus Pajak untuk Mahasiswa, Tertarik?

Kompetisi Kasus Pajak (Tax Case Competitions) untuk mahasiswa.

JAKARTA, DDTCNews – Himpunan Mahasiswa Studi Profesionalisme Akuntan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Indonesia mengadakan kompetisi kasus pajak (Tax Case Competitions) untuk mahasiswa.

Kompetisi mahasiswa tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara The 14th Tax Intercollegiate Forum yang mengangkat tema Building Indonesia’s Future: The Role of Post-Election Tax Policy in Economic Development.

Rangkaian Tax Case Competition The 14th Tax Intercollegiate Forum (TIF) akan digelar pada periode 2 - 23 November 2024 yang terdiri atas tiga babak, yaitu Preliminary Round, Semifinal Round, dan Final Round. Setiap rangkaian kompetisi akan digelar menggunakan bahasa Inggris.

Peserta Tax Case Competition mendaftar dalam 1 tim yang terdiri atas 3 anggota. Anggota tim harus merupakan mahasiswa S1, D3, dan D4 aktif dari universitas, institut, politeknik, atau perguruan tinggi di Indonesia. Satu tim boleh terdiri dari mahasiswa yang berasal dari jurusan, fakultas, atau universitas yang berbeda.

Bagi yang tertarik, pendaftaran akan dibuka mulai dari 16 September hingga 29 Oktober 2024. Untuk melakukan pendaftaran, akses laman berikut bit.ly/OpenRegistrationTaxCompetitionTIF14. Adapun hadiah yang disiapkan untuk pemenang berupa uang tunai hingga Rp7,75 juta.

Rencananya, babak penyisihan akan dilakukan pada 2 November 2024. Setelah itu, calon peserta yang lolos diharuskan untuk registrasi ulang pada 3 November 2024. Lalu, babak semifinal akan diadakan pada 4 November hingga 8 November 2024.

Selanjutnya, peserta yang lolos dari babak semifinal tersebut akan diumumkan pada 16 November 2024. Setelahnya, babak final dan pemberian hadiah atau penghargaan akan dilangsungkan pada 23 November 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Elvina dengan kontak 087741687527. Anda juga bisa melihat booklet pada laman bit.ly/BookletTaxCompetitionTIF14. Tambahan informasi, penyelenggaraan TIF ini juga berkolaborasi dengan DDTC. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.