SEWINDU DDTCNEWS
UNIVERSITAS SEBELAS MARET

Gratis! UNS Gelar Webinar Nasional Digitalisasi Kebijakan Perpajakan

Redaksi DDTCNews
Jumat, 14 Juni 2024 | 08.15 WIB
Gratis! UNS Gelar Webinar Nasional Digitalisasi Kebijakan Perpajakan

Webinar nasional Digitalisasi Kebijakan Perpajakan untuk Mendukung Transformasi Ekonomi dalam rangkaian acara Annual Conference of Taxation oleh HPMS Akuntansi Perpajakan UNS.

SURAKARTA, DDTCNews - Universitas Sebelas Maret (UNS) melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi (HPMS) Akuntansi Perpajakan kembali menggelar webinar nasional tentang perpajakan. 

Masyarakat umum bisa mengikuti acara yang bertajuk Digitalisasi Kebijakan Perpajakan untuk Mendukung Transformasi Ekonomi ini secara gratis. Diskusi menarik nantinya bisa disimak melalui Zoom Meeting pada Minggu, 30 Juni 2024 pukul 09.00 WIB hingga selesai. 

Mata acara dari Annual Conference of Taxation ini akan mengundang 3 narasumber yang kompeten di bidang perpajakan. Ketiga narasumber tersebut adalah Kepala Kanwil DJP Kalimantan Barat Inge Diana Rismawanti, Manager of DDTC Fiscal Research & Advisory Denny Visaro, dan Direktur P2Humas DJP Dwi Astuti. 

Berjalannya diskusi nanti akan dimoderatori oleh Dosen D3 Perpajakan UNS Titik Setyaningsih dan acara akan dipandu oleh Audrey Nethania Wibowo, seorang mahasiswi UNS yang juga menyandang gelar Putri Solo III 2022. 

Selain ilmu yang mahal harganya, peserta juga akan memperoleh sertifikat elektronik (e-sertificate), doorprize, serta relasi di tengah komunitas perpajakan. 

Tertarik ikut webinar nasional ini? Daftarkan diri Anda melalui link https://bit.ly/DaftarWebinarACT2024 atau scan QR Code yang tertera pada poster di atas. 

Pertanyaan lebih lanjut bisa disampaikan melalui narahubung berikut, Kaila Artari (081226857077) atau Nadia Ananta (082158224602). (sap) 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
Facebook DDTC
Twitter DDTC
Line DDTC
WhatsApp DDTC
LinkedIn DDTC
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.