KPP PRATAMA RUTENG

Kantor Pajak Lelang 1 Paket Peralatan dan Inventaris, Ini Jadwalnya

Redaksi DDTCNews
Kamis, 24 November 2022 | 16.00 WIB
Kantor Pajak Lelang 1 Paket Peralatan dan Inventaris, Ini Jadwalnya

Pengumuman lelang. (foto: hasil tangkapan layar Instagram @pajakruteng)

RUTENG, DDTCNews – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ruteng melelang paket peralatan dan inventaris seperti mesin fotokopi, unit komputer, laptop, printer, scanner, air conditioner (AC) split, projector, rak, kursi, dan lain sebagainya.

Paket peralatan dan inventaris milik KPP Pratama Ruteng tersebut dilelang melalui KPKNL Kupang. Lelang dilakukan dengan mekanisme close bidding melalui www.lelang.go.id. Bagi yang berminat untuk mengikuti lelang perlu menyiapkan uang jaminan.

“Lelang akan dilaksanakan KPKNL Kupang pada Senin (5/12/2022) dan dapat diikuti dari mana pun karena diakses secara daring. Informasi mengenai proses lelang ini dapat dibaca pada lelang.go.id,” tulis KPP di akun Instagram @pajakruteng, Kamis (24/11/2022).

Untuk diperhatikan, paket peralatan dan inventaris yang dilelang tersebut dalam kondisi rusak berat. Adapun nilai limit dari pelaksanaan lelang tersebut ditetapkan sejumlah Rp25,09 juta dengan uang jaminan senilai Rp12,54 juta.

Perlu dipahami, nominal jaminan tersebut perlu disetorkan peminat lelang ke rekening virtual account (VA) masing-masing peserta lelang yang dapat dilihat pada menu Status Lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid.

Untuk dapat mengikuti lelang, calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun melalui website https://lelang.go.id dengan mengunggah softcopy KTP serta memasukkan data NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri.

“Petugas KPP Pratama Ruteng dan KPKNL Kupang tak pernah meminta imbalan dalam memberikan layanan pelaksanaan lelang ini karena kami berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan,” sebut KPP. (Fikri/rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.