AGENDA PAJAK

Ada 20 Buku Pajak Gratis dari DDTC, Mau? Lihat Caranya di Sini

Redaksi DDTCNews | Jumat, 01 April 2022 | 11:43 WIB
Ada 20 Buku Pajak Gratis dari DDTC, Mau? Lihat Caranya di Sini

JAKARTA, DDTCNews – DDTC akan membagikan 20 buku gratis untuk peserta Talk Show UU HPP bertajuk Memaknai Kebijakan Baru PPN, hasil kolaborasi DDTCNews dan Direktorat Jenderal Pajak.

Ada 10 buku Desain Sistem Perpajakan Indonesia: Tinjauan atas Konsep Dasar dan Pengalaman Internasional serta 10 buku Susunan dalam Satu Naskah Undang-Undang Pajak Terbaru. Keduanya telah diterbitkan bersamaan dengan momentum pembukaan kantor cabang Surabaya DDTC.

Adapun buku Desain Sistem Perpajakan Indonesia: Tinjauan atas Konsep Dasar dan Pengalaman Internasional terdiri atas 10 bab ini disusun oleh para periset dari DDTC Fiscal Research and Advisory (FRA) dengan menggunakan lebih dari 700 literatur.

Baca Juga:
Anggota DPR Ini Usul Insentif Pajak untuk Warga yang Adopsi Hewan Liar

Buku setebal 629 halaman ini menyajikan seluk beluk desain sistem perpajakan Indonesia dari formulasi, implementasi, hingga evaluasinya berdasarkan pada konsep serta international best practice. Simak ‘Bagaimana Meramu Sistem Perpajakan yang Ideal? Baca Buku Baru DDTC Ini’.

Kemudian, Susunan dalam Satu Naskah Undang-Undang Pajak Terbaru terdiri atas 3 undang-undang pajak konsolidasi setelah diundangkannya Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (UU HPP).

Publikasi setebal 346 halaman ini disusun oleh tim Perpajakan.id yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam penyediaan informasi lengkap, andal, update, dan informatif. Penyusun dilengkapi dengan keterangan perubahan pada tiap ayat.

Baca Juga:
Punya Reksadana dan Saham, Gimana Isi Harga Perolehan di SPT Tahunan?

Agar berpeluang mendapatkan buku tersebut secara gratis, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran melalui bit.ly/DaftarTalkShowPPN. Setelah itu, Anda hanya perlu mengikuti Talk Show UU HPP melalui Zoom hingga selesai.

Sambil menikmati talk show yang menghadirkan narasumber Dirjen Pajak Suryo Utomo dan Ketua Umum ATPETSI/Pemimpin Umum DDTCNews Darussalam, Anda berpeluang mendapatkan buku terbitan DDTC secara gratis.

Panitia akan memilih 20 peserta yang mengikuti acara melalui Zoom hingga selesai. Pemenang tidak bisa memilih judul buku. Penentuan merupakan kewenangan panitia. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Panitia akan menghubungi 20 peserta yang beruntung tersebut setelah talk show selesai.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda dan ikuti acara melalui Zoom hingga selesai. Siapa tahu, Anda menjadi salah satu dari 20 orang yang beruntung tersebut! Sebagai informasi, keikutsertaan melalui Zoom terbatas untuk 1.000 peserta pertama yang bergabung saat talk show berlangsung. (kaw)

Editor :

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.

KOMENTAR
0
/1000

Pastikan anda login dalam platform dan berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

ARTIKEL TERKAIT
BERITA PILIHAN