LOMBA PAJAK

Peringkat Universitas di Kuis Tax Genius Battle Perpajakan DDTC

Redaksi DDTCNews
Selasa, 24 September 2024 | 15.45 WIB
Peringkat Universitas di Kuis Tax Genius Battle Perpajakan DDTC

JAKARTA, DDTCNews - Sejumlah universitas berhasil menempatkan mahasiswanya di jajaran 10 besar pada kuis Tax Genius Battle dari Perpajakan DDTC.

Berikut peringkat universitas berdasarkan jumlah mahasiswa yang berhasil masuk 10 besar dalam kuis Tax Battle Genius.

  1. Universitas Indonesia
  2. Universitas Bina Nusantara
  3. Universitas Brawijaya
  4. Universitas Padjadjaran
  5. Universitas Kristen Maranatha
  6. Universitas Tidar
  7. Universitas Islam Bandung
  8. Universitas Multimedia Nusantara
  9. Politeknik Negeri Sriwijaya
  10. Universitas Kristen Petra

Sejauh ini, kuis Tax Genius Battle telah diadakan sebanyak 2 kali. Untuk pemenang pada batch pertama antara lain Muhammad Khoirul Anwar, Amprita Nurvitasari, dan Romario Hadamean Azka Harahap.

Untuk pemenang pada batch kedua antara lain Riyan Wahyu Setiawan, Johanes Felix Gunawan, dan Raqiqa Fathiya Imani. Sebagai informasi, Tax Genius Battle merupakan kompetisi kuis daring yang diselenggarakan Perpajakan DDTC setiap 2 pekan sekali.

Kuis tersebut dirancang secara khusus untuk mengasah kemampuan serta pengetahuan mahasiswa di bidang perpajakan. Kuis ini nantinya berlangsung selama beberapa batch. Setiap batch, peserta akan mengerjakan berbagai soal yang menguji pengetahuan mengenai perpajakan.

Setiap batch, akan dipilih 3 orang peserta dengan nilai tertinggi yang berhak mendapat hadiah akses eksklusif ke Perpajakan DDTC Premium selama 3 bulan. Tak hanya itu, nama para pemenang juga akan ditayangkan di media sosial resmi Perpajakan DDTC.

Tunggu apa lagi? Ini kesempatan Anda untuk mengharumkan nama universitas Anda. Daftar dan ikut kuis Tax Genius Battle batch berikutnya melalui tautan berikut: http://bit.ly/TaxGeniusBattle.

Buktikan bahwa universitas Anda adalah yang terbaik di bidang perpajakan. (rig)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News.
Bagikan:
user-comment-photo-profile
Belum ada komentar.